Jika Anda berlibur ke Australia saat musim panas, yaitu sekitar bulan Desember sampai Februari, kebun binatang dapat menjadi salah satu destinasi menarik. Kebun binatang di Australia memiliki beragam koleksi hewan asli Australia yang unik dan menarik. Berikut adalah tempat-tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan musim panas.

Taronga Zoo, Sydney

Taronga Zoo_357285917

Taronga Zoo atau Kebun Binatang Taronga merupakan daya tarik utama setiap kunjungan ke Sydney. Kebun binatang outdoor ini menampilkan lebih dari 2600 hewan dari sekitar 340 spesies. Dengan luas sekitar 300 hektar, Taronga Zoo menjadi kebun binatang favorit para wisatawan karena arena kandang hewan dibuat lebih luas dan alami.

Currumbin Wildlife Sanctuary, Gold Coast

Terletak di Gold Coast, Currumbin Wildlife Sanctuary sekilas terlihat seperti kebun binatang. Namun sebenarnya tempat ini adalah tempat penyelamatan hewan liar. Di sini, Anda dapat melihat berbagai hewan asli Australia seperti kanguru, koala, wombat, burung emu, tasmanian devil, hingga katak mini hutan tropis.

Perth Zoo, Perth

Perth Zoo_292291997 (2)

Hanya beberapa menit dari Perth CBD, Kebun Binatang Perth menyediakan ‘oase’ tenteram alami di dalam kota. Kebun Binatang Perth memiliki berbagai spesies burung asli Australia. Taman-tamannya juga sangat indah dan segar, terdapat beberapa tumbuhan dan pepohonan yang berumur lebih dari 100 tahun.

source: www.australia.com

Published on: October 31, 2016

Views: 1544

Tags: , ,