Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
2 Jam Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 30 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 7 Kg

TENTANG ETIHAD

Etihad Airways merupakan maskapai nasional Uni Emirates Arab yang berpusat di Khalifa City. Maskapai ini didirikan pada tahun 2003 dengan memiliki slogan “From Abu Dhabi to the World”. Saat ini maskapai penerbangan Etihad merupakan salah satu maskapai yang paling berkembang dengan pesat.

Sebagai salah satu maskapai dengan perkembangan terpesat, Etihad Airways mendapat banyak penghargaan atas prestasinya. Selama lima tahun berturut-turut, Etihad Airways memperoleh penghargaan World’s Leading Airline dari World Travel Awards. Di tahun 2013, Etihad Airways mendapat penghargaan sebagai Airline of the Year, Best Airline First Class, dan Best Airport Lounges dari Global Traveler Magazine.

 

FASILITAS ETIHAD

Etihad Airways menyajikan makanan dan minuman gratis, untuk semua kelas termasuk di dalamnya: 3 jenis hidangan panas dan berbagai minuman dari bar dan cafe onboard. Penumpang Diamond First Class dan Pearl Business Class dapat memesan makanan kapan pun selama penerbangan serta menikmati berbagai jenis wine pilihan.

 

PEMILIHAN KURSI

Etihad Airways memberikan tiga pilihan kelas penerbangan, yaitu Diamond First Class, Pearl Business Class, dan Coral Economy Class. Fasilitas First Class di maskapai Etihad telah dikenal sebagai yang terbaik, penumpang dapat meikmati ruang individual yang luas dan dilengkapi dengan peralatan pijat, minibar, dan fasilitas hiburan. Untuk kursi di Business Class dan Economy Class telah dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal terhadap penumpang selama penerbangan.

 

KETENTUAN BAGASI

Setiap penumpang akan diberikan fasilitas bagasi yang berbeda-beda tergantung kelas. Beban bagasi maksimal untuk setiap kelas penerbangan adalah sebagai berikut Diamond First Class 50 kg, Pearl Business Class 40 kg, dan Coral Economy Class 30 kg. Selain itu penumpang juga boleh membawa bagasi ke dalam kabin pesawat.

 

PROSES CHECK-IN

Penumpang Etihad dapat melakukan proses check-in melalui web check-in yang dapat diakses mulai dari 24 jam hingga 2 jam sebelum waktu keberangkatan. Selain web check-in, penumpang juga dapat check-in langsung di counter Etihad di bandara yang pada umumnya buka mulai dari 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan tutup 45 menit sebelum waktu penerbangan.

 

PERATURAN PENERBANGAN

Bayi dikategorikan sebagai di bawah usia 2 tahun dan seorang penumpang dewasa hanya diperbolehkan membawa 1 bayi. Untuk penumpang berusia 2-12 tahun akan dikenakan tarif khusus untuk anak-anak.

 

KOTA TUJUAN ETIHAD

Afrika

Afrika Selatan
Johannesburg

Maroko

Casablanca

Mesir

Cairo

Asia

India
New Delhi
Mumbai

Pakistan
Karachi
Islamabad

Sri Lanka
Kolombo

Bangladesh
Dhaka

Asia Tenggara
Filipina
Manila

Thailand
Bangkok

Indonesia
Jakarta

Malaysia
Kuala Lumpur

Timur Tengah
Arab Saudi
Dammam
Riyadh

Lebanon
Beirut

Oman
Muscat
Qatar
Doha

Siria
Damaskus

Uni Emirat Arab
Abu Dhabi

Dubai

Yordania
Amman

Eropa

Belgia
Brussel

Italia
Milan

Jerman
Frankfurt
München

United Kingdom
London
Manchester

Perancis
Paris

Swiss
Jenewa

Amerika Utara

Amerika Serikat
New York

Kanada
Toronto

 

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI