Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
2 Jam Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 23 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 10 Kg

TENTANG JAPAN AIRLINES

Japan Airlines adalah salah satu maskapai penerbanagan milik Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1951. Sebagai salah satu maskapai tertua di dunia, Japan Airlines telah memiliki tiga anak perusahaan, yaitu J-Air, JAL Express, dan Japan Transocean Air. Sejak tahun 2007, Japan Airlines bergabung dengan aliansi oneworld yaitu sebuah wadah berkumpul sejumlah maskapai penerbangan dari berbagai negara, seperti Cathay Pacific, Malaysia Airlines, dan American Airlines.

Japan Airlines berkantor pusat di Shinagawa, Tokyo, Jepang, dengan bandara-bandara utamanya adalah Narita International Airport, Osaka’s Kansai International Airport, dan Osaka International Airport. Saat ini Japan Airlines telah melayani penerbangan komersil rutin dan non-rutin, internasional dan domestik serta layanan kargo menuju 225 tujuan di 35 negara di seluruh dunia, termasuk codeshare.

 

FASILITAS JAPAN AIRLINES

Japan Airlines menyediakan beragam menu makanan yang lezat. Biasanya menu yang tersedia adalah menu masakan khas western dan Jepang. Penumpang yang menginginkan menu khusus, (menu anak-anak, halal, vegetarian, dll) dapat melakukan pemesanan setidaknya 24 jam – 96 jam sebelum jadwal keberangkatan.

 

PEMILIHAN KURSI

Japan Airlines memiliki 4 kelas penerbangan, yaitu First Class, Business Class, Premium Economy Class, dan Economy Class. Khusus bagi penumpang First Class akan dapat menikmati sebuah ruang personal yang mewah dan luas. Selain itu, kursi di penerbangan First Class dan Business Class dapat diubah menjadi sebuah tempat tidur sehingga penumpang dapat istirahat dengan nyaman. Sedangkan penumpang Premium Economy Class dna Economy Class dapat menikmati tempat duduk nyaman yang dilengkapo dengan beragam pilihan hiburan, seperti film, musik, dan games.

 

KETENTUAN BAGASI

Japan Airlines memberikan ketentuan bagasi yang berbeda tergantung jenis kelas penerbangan. Untuk Economy Class dan Premium Economy Class, penumpang diperbolehkan membawa dua buah bawaan bagasi, dengan berat maksimum 23kg per buah. Sedangkan untuk Business Class dan First Class, penumpang diperbolehkan membawa tiga buah bawaan bagasi, dengan berat maksimum 32kg per buah.

 

PROSES CHECK-IN

Japan Airlines menyediakan beberapa cara untuk check-in. Penumpang dapat melakukan counter check-in di bandara mulai dari 2 jam hingga 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Penumpang juga dapat melakukan web check-in mulai dari 72 jam hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan. Melalui web check-in, penumpang Japan Airlines dapat memilih kursi yang diinginkan.

 

KOTA TUJUAN JAPAN AIRLINES


Rute Popular Japan Airlines

Jepang

Tokyo
Osaka

Indonesia

Jakarta

Filipina

Manila

Malaysia

Kuala Lumpur

Singapore

Singapore

Vietnam

Ho Chi Minh City
Hanoi

Amerika Serikat

Los Angeles
Detroit
San Fransisco
Boston
Kansas City
Jacksonville

Denmark

Copenhagen

Russia

Moscow

Korea Selatan

Seoul

Inggris

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI