Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
45 Menit Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 10 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 10 Kg

TENTANG WINGS AIR

Wings Air (IW/WON) atau lengkapnya Wings Abadi Airlines adalah maskapai penerbangan Indonesia yang merupakan anak maskapai Lion Air. Wings Air melayani rute-rute regional yang menghubungkan antara kota kecil dengan kota hub yang dilayani oleh maskapai intraduk Lion Air.

Wings Air memulai penerbangan komersil perdananya pada pertengahan tahun 2003, berbasis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta berkantor pusat di Manado, Sulawesi Utara.Selain melayani penerbangan rute domestik, saat ini Wings Air juga melayani penerbangan internasional ke 2 destinasi internasional yaitu rute Pekanbaru-Malacca dan Medan-Penang.

Di akhir tahun 2015, Wings Air menambah 27 unit ATR 72-600 dan menjadi operator armada ATR terbesar di dunia dengan 20 unit ATR 72-500 dan 40 unit ATR 72-600.Penumpang Wings Air mendapat bagasi kabin dengan berat hingga 7 kg, baik untuk domestik maupun internasional. Penumpang juga memperoleh bagasi check-in gratis hingga 10 kg.

KETENTUAN BAGASI

Maksimal barang yang bisa Anda masukkan ke bagasi kabin pesawat adalah 10 kilogram. Berat maksimal untuk bagasi check-in juga 10 kilogram. Jika berat di atas peraturan maksimal maka akan dikenakan biaya tambahan.

PROSES CHECK-IN

Check-in dilakukan 45 menit sebelum keberangkatan dengan menunjukan tiket dan data diri. Usahakan sudah ada di bandara beberapa jam sebelum keberangkatan.

PERATURAN PENERBANGAN

Wings Air memperbolehkan bayi berusia di atas 2 hari ikut dalam penerbangan. Untuk bayi usia antara 3 sampai 7 hari harus disertai dengan surat keterangan medis yang menyatakan bahwa bayi tersebut fit secara medis untuk melakukan penerbangan. Surat keterangan medis tersebut diterbitkan setidaknya 72 jam sebelum jam keberangkatan.

Kategori bayi adalah di bawah 2 tahun dan orang tua bayi harus menandatangani formulir pertanggungan resiko (FOI). Anak-anak di atas usia 2 tahun dikenakan tarif yang sama dengan penumpang dewasa.

PERATURAN TIKET WINGS AIR

1. Perubahan Jadwal Penerbangan: perubahan jadwal penerbangan dapat dilakukan melalui call-center Wings Air maksimal 48 jam sebelum waktu keberangkatan.
2. Perubahan Nama: perubahan atau koreksi nama hanya dapat dilakukan melalui call-center Wings Air maksimal 48 jam sebelum waktu keberangkatan.
3. Perubahan Rute: Wings Air tidak mengijinkan adanya perubahan rute.
4. Pembatalan Penerbangan: Jika penumpang melakukan pembatalan penerbangan dapat melakukan refund. Ketentuan refund tergantung pada masa berlaku tiket yang dihitung dari tanggal keberangkatan. Tiket akan dianggap kadaluwarsa jika tidak digunakan hingga masa berlakunya habis.

KOTA TUJUAN WINGS AIR

Jawa

Bandung
Banyuwangi
Jakarta
Jakarta
Malang
Semarang
Solo
Surabaya
Yogyakarta

Kalimantan

Balikpapan
Banjarmasin
Berau
Ketapang
Kotabaru
Palangkaraya
Pangkalan Bun
Pontianak
Putussibau
Sampit
Sintang
Tarakan


Sulawesi

Bau-Bau, Buton
Gorontalo
Kendari
Luwuk
Makassar
Mamuju
Manado
Naha
Palu
Pomala
Poso
Talaud
Wakatobi
Tolitoli
Buol
Selayar


Maluku & Papua

Ambon
Biak
Buli, Maba
Fak Fak
Jayapura
Kaimana
Langgur-Kei
Manokwari
Merauke
Nabire
Sorong
Ternate
Timika
Tobelo
Wamena
Morotai Island
Galela
Saumlaki


Sumatera

Banda Aceh
Bandar Lampung
Batam
Bengkulu
Gunung Sitoli
Jambi
Lhokseumawe
Medan
Meulaboh
Natuna
Padang
Palembang
Pangkal Pinang
Pekanbaru
Sibolga
Silangit
Tanjung Pandan
Tanjung Pinang
Dumai
Simeulue


Bali & Nusa Tenggara

Alor
Bima
Bali / Denpasar
Ende
Kupang
Labuan Bajo
Lombok
Maumere
Sumbawa Besar
Waikabubak
Waingapu
Atambua
Bajawa
Larantuka


Singapore

Singapore


Hong Kong

Hong Kong


Thailand

Bangkok
Chiang Mai
Hat Yai
Krabi
Phuket
Surat Thani
Udon Thani
Chiang Rai
Ubon Ratchathani


Australia

Perth

 

 

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI