Please Enable your Javascript.

For Bookings & Enquiries
| +6221 2556 5151
For Web & Technical Assistant
+6221 2556 5199

Check In
1 Jam 30 Menit Sebelum Keberangkatan
Bagasi
Maksimal 23 Kg
Bagasi Kabin
Maksimal 12 Kg

TENTANG AIR FRANCE

Air France adalah maskapai nasional Perancis yang telah beroperasi sejak tahun 1933. Maskapai ini berkantor pusat di di Tremblay en-France (bagian utara Paris). Sedangkan kantor pusat operasinya berada di Paris Charles de Gaules Airport.

Air France melayani 168 tujuan di 93 negara di 6 benua di dunia. Pada tahun 2004, Air France melakukan merger dengan maskapai Belanda KLM Royal Dutch Airlines dan menghasilkan perusahaan induk bernama Air France-KLM yang dikenal sebagai salah satu maskapai dengan pendapatan terbesar.

 

FASILITAS AIR FRANCE

Air France menyediakan beragam pilihan menu untuk penumpang Air France. Penumpang Premium Economy Class dan Economy Class akan mendapat hidangan pembuka dan dapat memilih salah satu dari pilihan menu utama. Sedangkan untuk penumpang La Première dan Business Class akan mendapat menu hidangan dari koki ternama.

 

KETENTUAN BAGASI

Penumpang Economy Class mendapat fasilitas bagasi check-in 23 kg dan bagasi kabin 12 kg dan penumpang Premium Economy Class mendapat fasilitas bagasi check-in sebanyak 2x23 kg.Sedangkan, penumpang Business mendapat fasilitas bagasi check-in 2x32 kg dan penumpang La Première Class mendapat fasilitas bagasi check-in 3x32 kg.

 

PROSES CHECK-IN

Penumpang Air France dapat melakukan counter check-in dan online check-in. Untuk penerbangan domestik dan penerbangan internasional, penumpang dapat melakukan counter check-in mulai dari 15 hingga 90 menit sebelum waktu keberangkatan, tergantung pada bandara keberangkatan dan kedatangan. Sedangkan untuk online check-in, tersedia mulai dari 30 jam sebelum waktu keberangkatan dan 24 jam sebelum waktu keberangkatan.

 

PERATURAN PENERBANGAN

Bayi diklasifikasikan sebagai usia di bawah 2 tahun dan setiap penumpang hanya diperbolehkan terbang dengan 1 bayi di pangkuan.

 

KOTA TUJUAN AIR FRANCE

Australia

Sydney

Malaysia

Kuala Lumpur
Penang

Singapore

Singapore

Thailand

Bangkok
Phuket

Vietnam

Hanoi
Ho Chi Minh City

Jerman

Frankfurt
Dusseldorf
Berlin
Munich

Belanda

Amsterdam

Prancis

Paris
Nice

Inggris

 

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN DARI