Nama Madame Tussauds sudah tidak asing didengar. Adalah museum yang didalamnya terdapat patung-patung lilin dari figur artis, tokoh politik, sampai pemusik. Madame Tussauds sendiri ada di beberapa wilayah dunia. Replika patung yang dibuat oleh Madame Tussauds bisa dilihat bagaimana detilnya mereka membuat hampir sama persis dengan tokoh asli.

  • Pakai Pakaian Yang Membuat Kalian Nyaman, dan PD Agar Lebih Terlihat Keren Saat Foto

Agar kalian tidak mati gaya, style kalian harus diperhatikan, usahakan kalian memakai style yang membuat kalian nyaman, selain bisa membantu terlihat rapih juga akan membuat kalian tidak terlihat kucel dari patung lilin yang kalian foto nanti.

  • Siapkan Kamera Yang Bagus Resolusinya

Kamera adalah persiapan yang paling penting, tanpa kamera yang bagus, anda tidak akan mendapat hasil yang keren. Tak perlu kamera yang mewah kok, kamera smartphone yang resolusinya tinggi saja sudah cukup. Yang penting tau cara penggunaannya dan bisa juga menggunakan kamera DSLR.

  • Cari Patung Tokoh Yang Paling Kalian Suka

Di Madame Tussauds Hong Kong, banyak tokoh dunia yang terbuat dari lilin. Berfoto bersama mereka pasti akan melelahkan. Selain memakan waktu, berfoto dengan patung tokoh yang tidak kalian kenal pasti akan terasa hambar kan? Maka dari itu carilah tokoh yang paling kalian suka dan kalian kenali karakternya.

  • Carilah Tiket Murah

Biaya yang dibutuhkan untuk masuk ke Museum Madame Tussauds Hong Kong ternyata cukup mahal, apalagi bila kalian membeli tiket di loket yang tersedia di gerbang pintu masuk. Namun jangan khawatir, kalian bisa kok mendapat potongan harga bila membeli tiket ini secara online. Untuk kalian yang menginginkan kemudahan dalam hal pemesanan tiket museum Madame Tussauds Hong Kong, kalian bisa mencari informasi lebih lanjut ke website Panorama JTB.

Published on: April 22, 2018

Views: 4222

Tags: