Usai berjalan-jalan mengelilingi kota Sapporo, baiknya bersantai di kafe-kafe cantik di sudut Sapporo sambil menikmati secangkir kopi atau pun penganan ringan. Berikut rekomendasi kafe cantik untuk bersantai di Sapporo.

Morihiko

morihiko coffee

Morihiko merupakan salah satu kafe yang terkenal dengan berbagai jenis kopi original blend hasil buatan sendiri. Begitu pun dengan hidangan penutupnya. Terletak di lingkungan bersejarah Sapporo, sambil bersantai di kafe ini Anda juga dapat menikmati budaya dan kesenian Sapporo.

Marumi Coffee Stand Nakajima Park

marumi coffee

Marumi Coffee Stand Nakajima Park merupakan cabang kedua dari Marumi Coffee, sebuah kafe yang berbasis di kota Sapporo sekaligus pengecer biji kopi. Selain menikmati kopi, pengunjug juga dapat berbincang dengan barista seputar kopi. Pengunjung juga bebas membawa masuk camilan mereka sendiri untuk dinikmati bersama kopi.

Ritaru Coffee

Ritaru Coffeee

Ritaru Coffee adalah tempat di mana Anda bisa merasakan kopi dengan aroma yang nikmat yang dibuat dari biji kopi pilihan. Di lantai pertama Anda dapat membeli biji kopinya sedangkan di lantai kedua, Anda dapat bersantai di kafenya yang stylish.

Published on: March 22, 2017

Views: 1303