Salah satu yang harus dilakukan saat berlibur ke Islandia adalah mencoba bersantap di restoran Viking. Ada beberapa restoran Viking yang dapat Anda coba, salah satu yang direkomendasikan adalah Fjörugarðurinn, restoran Viking yang terletak tepat di sebelah Hotel Viking, Hafnarfjordur, Reykjavik.

viking-bar

Restoran ini mengusung gaya kehidupan Viking, mulai dari dekorasi, makanan tradisional, hingga nampan untuk menyajikan makanan pun bergaya Viking.

Menu favorit yang dapat Anda cicipi di restoran ini antara lain, Hakarl yang terbuat dari fermentasi daging hiu, Mead yang merupakan minuman khas Viking, dan juga makanan khas lainnya yang terbuat daging domba gunung.

Hal unik lainnya yang dapat Anda temukan di restoran Viking ini adalah pertunjukan Viking yang dimainkan oleh beberapa orang yang berkostum ala Viking. Mereka akan memainkan pertunjukan dengan cerita yang berbeda-beda.

Segera pesan paket tour 13-14D Iceland Greenland plus Paris di pre-order World of Holidays 2017. Untuk lebih jelasnya klik di sini.

Published on: March 24, 2017

Views: 1733

Tags: , , ,