Ajang balapan Formula 1 (F1) akan kembali digelar di GP Singapura. Bagi Anda pecinta F1 pastinya tak mau ketinggalan menyaksikan turnamen yang biasanya berlangsung pada malam hari ini. Jika Anda berkesempatan menonton langsung di Singapura, ada beberapa hal yang sebelumnya harus diperhatikan.

1. Memilih Tiket Menonton

Area balap F1 Night Race sangat luas, yaitu sekitar 5 km. Memilih tiket menonton haruslah cermat dan disesuaikan dengan keinginan Anda. Ada beberapa jenis tiket yang dapat Anda pilih, yaitu Formula One Paddock Club dengan pemandangan yang paling jelas, biasanya tempat berkumpul para pebisnis; Grandstand dengan posisi lebih tinggi daripada jalan sehingga mobil-mobil balap akan terlihat di bawah kaki Anda; Premier Walkabout dan Zone 4 Walkabout, untuk Anda yang suka menonton balapan dan juga konser.

2. Cari Penginapan Strategis

Memilih hotel atau penginapan adalah salah satu hal yang penting. Selama penyelenggaraan F1, jalan-jalan di sekitarnya akan ditutup selama 3 hari dan kendaraan tidak diperbolehkan lewat. Anda dapat memilih hotel yang terletak dekat dengan sirkuit, seperti V Hotel Lavender, Boss Hotel, dan Grand Park Orchard.

3. Menentukan Kegiatan Lainnya

Turnamen F1 diselenggarakan selama 3 hari pada malam hari, tentunya Anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berkeliling Singapura pada siang harinya. Anda dapat mengunjungi berbagai tempat menarik di Singapura, antara lain Gardens By The Bay, Merlion Park, dan Singapore Flyer. Atau Anda juga bisa mengunjungi kafe-kafe menarik, seperti Whale and Cloud dan Colbar Eating House.

Jika Anda ingin lebih mudah dan efisien, Anda dapat mengikuti paket tur F1 yang telah disediakan oleh Panorama Tours. Untuk lebih jelasnya bisa klik link berikut.

Published on: May 12, 2016

Views: 2039

Tags: , , ,