Indah bagaikan surga, begitulah julukan bagi kota Paris di musim panas. Musim panas memang saat yang paling tepat untuk mengunjungi Paris, terutama bagi orang Indonesia karena temperatur udaranya cukup sesuai dengan orang Indonesia yang biasa tinggal di negara tropis, tidak terlalu dingin maupun tidak terlalu panas. Berikut adalah hal-hal menarik yang dapat Anda lakukan di Paris saat musim panas berlangsung,

Menonton Film di Bioskop Terbuka

Cinema Outdoor Paris

Setiap tahunnya mulai dari pertengahan Juli hingga pertengahan Agustus digelar acara menonton film bersama di salah satu taman terluas di Paris, Parc de la Villette. Film yang diputar pun beragam, tak hanya film Perancis saja film internasional pun juga. Di sini Anda akan mendapatkan pengalaman piknik sambil menonton film dengan beratapkan bintang-bintang.

Berbincang Santai di Kafe Populer

shutterstock_127769234

Selain identik dengan Menara Eifeel, Paris juga terkenal memiliki berbagai kedai kopi atau kafe pinggir jalan. Anda akan menemukan deretan kafe di pinggir jalan yang menyediakan outdoor seating di trotoar. Hampir semua kafe di Paris mempunyai desain klasik dan juga kuliner khas Perancis yang patut dicicipi sambil duduk bersantai menikmati udara musim panas.

Menyusuri Sungai Seine

Berlayar di Seine_234067810

Menyusuri Sungai Seine dengan kapal pesiar dapat menjadi agenda wajib bagi para wisatawan yang berkunjung ke Paris. Naik kapal pesiar di Sungai Seine juga menjadi cara keliling kota Paris yang praktis karena sebagian besar landmark kota mudah diakses dari sungai ini, seperti Menara Eiffel, Museum Louvre, Notre Dame Cathedral, Pont des Arts, dan Institute de France.

Berkunjung ke Museum Gratis

Museum Free1_334110143

Mengunjungi museum juga dapat menjadi pilihan berjalan-jalan di Paris. Ada beberapa museum akan dibuka gratis saat bulan Agustus, seperti Modern Art Museum, Victor-Hugo and Balzac Houses, Bourdelle Museum, Carnavalet Museum, Cernuschi Museum, Marechal Leclerc Memorial, Petit Palais, Zadkine Museum, dan the Museum of Romantic Life.

Berfoto di Landmark Ternama

Selfie Louvre_387776989

Berjalan-jalan ke suatu tempat tak lengkap tanpa mengabadikan foto di landmark populernya. Seperti halnya di Paris, kota ini memiliki berbagai landmark terkenal yang indah dan terkenal, antara lain Menara Eiffel, Museum Louvre, Arc de Triomphe, Katedral Notre Dame, dan Taman Luxembourg.

Published on: April 15, 2016

Views: 5508

Tags: , , , ,