Wilayah pesisir barat Amerika menjadi destinasi liburan favorit untuk mendapatkan cuaca yang lebih hangat dan cerah, tak terkecuali California. California memiliki pemandangan yang indah dan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah tempat wisata di California yang wajib dikunjungi jika berlibur ke sana.

Walk of Fame, Los Angeles

shutterstock_429183124

Walk of Fame telah menjadi pusat Hollywood. Tanda bintang di sepanjang trotoar ini merupakan atraksi utama di sini. Tanda bintang tersebut bertuliskan nama tokoh perfilman, musik, televisi, dan teater terkemuka. Misalnya saja, Elvis Presley pada 6777, The Beatles pada 7051, James Dean pada 1719, Vine Street dan Charlie Chaplin pada 6751.

Golden Gate   Bridge, San Fransisco

shutterstock_92995588

The Golden Gate Bridge adalah jembatan gantung yang membentang di sepanjang selat Golden Gate, antara San Francisco Bay dan Samudra Pasifik. Struktur ini menghubungkan San Francisco di ujung utara Semenanjung San Francisco dengan Marin County. Jembatan sepanjang 2.727 m ini menjadi salah satu ikon kota San Fransisco.

Fisherman’s Wharf, San Fransisco

shutterstock_454657018

Dermaga Fisherman merupakan salah satu daya tarik wisata utama di San Francisco. Sepanjang pantai di dermaga ini penuh dengan kapal-kapal bersejarah, pemandangan fenomenal dari teluk, artis jalanan, tempat belanja yang seakan tak berujung, dan deretan vendor menjajakan kepiting segar, koktail seafood, beragam makanan penggugah selera lainnya.

Disneyland California, Anaheim

Dibangun pada 1955, Disneyland yang berada di Anaheim, California ini merupakan Disneyland pertama di dunia. Disneyland ini memiliki area seluas 206 hektar yang dibagi menjadi 2 taman tematik, yaitu Disneyland Park dan Disney’s California Adventure. Terdapat beberapa kawasan yang dapat dikunjungi para wisatawan, antara lain Adventureland, Fantasyland, Tomorrowland, Mickey’s Toontown, New Orleans Square, Main Street USA, Critter Country, dll.

Published on: November 3, 2016

Views: 3017