Berencana liburan ke Queensland bersama keluarga, namun belum tau ingin mengunjungi tempat wisata mana saja? Berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Queensland yang pas untuk dikunjungi bersama keluarga.

Dreamworld

dreamworld gold coast

Dreamworld merupakan salah satu taman bermain terbesar di Australia. Taman bermain ini memiliki berbagai macam wahana yang khas dan menarik. The Claw, The Giant Drop, dan The Tower of Terror 2 adalah wahana-wahana yang mendebarkan dan paling banyak diminati oleh pengunjung.

Currumbin Wildlife Sanctuary

Currumbin - 106580-634

Terletak di Gold Coast, Currumbin Wildlife Sanctuary sekilas terlihat seperti kebun binatang. Namun sebenarnya tempat ini adalah tempat penyelamatan hewan liar. Di sini, Anda dapat melihat berbagai hewan asli Australia seperti kanguru, koala, wombat, burung emu, tasmanian devil, hingga katak mini hutan tropis.

Gold Coast Wax Museum

Sesuai namanya, Gold Coast Wax Museum menyimpan berbagai koleksi patung lilin replika tokoh-tokoh dunia dengan ukuran yang sama dengan aslinya. Di museum ini, Anda dan keluarga dapat menemukan tokoh politik, selebriti, hingga anggota keluarga kerajaan Inggris. Setiap patung dibuat oleh seniman kelas dunia, sehingga terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Broadwater Parklands

Broadwater Parklands_226538776

Broadwater Parklands adalah tempat yang tepat untuk mengajak keluarga Anda saat berlibur di Queensland. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas untuk liburan keluarga, Anda dapat menemukan kolam renang umum, taman bermain yang luas, dan pantai yang tenang. Saat akhir pekan beberapa kegiatan juga digelar di sini, seperti menonton film gratis secara outdoor dan juga konser.

Whale-Watch Cruise

Whale Watching_365791514

Whale-Watch Cruise mengajak Anda menyaksikan ribuan ikan paus humpback yang melakukan migrasi besar-besaran dari perairan Antartika ke perairan yang lebih hangat untuk berkembang biak. Queensland menjadi tempat yang disinggahi paus ini. Anda dapat menyaksikan indahnya paus berukuran raksasa melompat dan terjun kembali ke air.

Published on: January 31, 2017

Views: 1883

Tags: , , ,