Musim semi merupakan saat yang pas untuk berkunjung ke Eropa bagi para wisatawan Indonesia. Pasalnya saat musim semi, cuaca terbilang sejuk dan tidak terlalu panas atau terlalu dingin, cocok untuk orang Indonesia yang terbiasa dengan iklim tropis. Jika Anda berencana liburan ke benua Eropa saat musim semi, berikut adalah kota-kota yang perlu disinggahi.

Amsterdam, Belanda

Amsterdam Netherland_525045907

Kanal, sepeda, bunga tulip, Amsterdam memang diciptakan untuk musim semi. Berjalan-jalan santai, tour di atas perahu atau bersepeda sepanjang kanal yang menghubungkan kota Amsterdam adalah sebagian kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan saat musim semi. Jika Anda pecinta museum, Anda dapat mengeksplor Van Gogh Museum dan Rijksmuseum yang ternama.

Paris, Perancis

paris France_266492867

Paris di musim semi memang memberikan kesan tersendiri bagi siapa pun yang berkunjung ke sana. Nikmati hangatnya sinar matahari di taman-taman indah di Paris, seperti Jardin des Tuileries, Jardin du Luxembourg, dan Parc des Buttes Chaumont. Duduk bersantai kafe-kafe cantik di Paris sambil menikmati kopi.

Budapest, Hungaria

Budapest Hungary_281181548

Sebagai kota yang dikenal sebagai Kota Spa, di Budapest Anda dapat merasakan pengalaman perawatan kecantikan dan juga kesehatan dari sumber mata air panas di kota ini. Budapest di musim semi menawarkan waktu senja yang lebih panjang dan dapat Anda habiskan dengan bermain catur di Szechenyi Baths atau berjalan-jalan ke Margaret Island.

Seville, Spanyol

Seville Spain_527566426

Setiap musim semi, di kota Seville tercium semerbak aroma jeruk yang manis dan segar di sepanjang jalan hal ini yang membuat kota ini disebut sebagai Kota Pohon Jeruk. Saat-saat menjelang senja merupakan waktu terbaik untuk berjalan-jalan ke taman dan kebun di Seville. Hampir seluruh taman di kota Seville merupakan sebuah tempat indah dan jauh dari keramaian kota.

Published on: January 23, 2017

Views: 4223

Tags: , , , , ,