Jika Anda berencana menghabiskan liburan musim gugur di Tokyo, pergi berjalan-jalan ke taman adalah sesuatu yang harus dilakukan. Kota ini memiliki beberapa taman yang sangat cocok untuk menjadi spot bersantai sambil menikmati keindahan daun-daun dan udara musim gugur di Jepang. Berikut adalah tempat-tempatnya.

Ueno Park

Ueno Park_198109325

Terletak dekat dengan Stasiun JR Ueno, Ueno Park menawarkan pemandangan musim gugur khas Jepang yang luar biasa. Di taman ini, Anda dapat melihat keindahan musim gugur dan pohon-pohon dengan daun berwarna hijau, kuning, dan merah.

Koishikawa Korakuen Garden

Koishikawa Korakuen Garden_109115636

Koishikawa Korakuen Garden merupakan salah satu taman di Tokyo yang masih sangat dijaga sejak zaman Edo meskipun berada di kota modern. Di taman yang terletak dengan Tokyo Dome ini, Anda dapat bersantai sambil menikmati danau kecil dan warna daun yang berubah dengan cantik.

Meiji Jingu Gaien

Meiji Jingu Gaien_199840235

Setiap tahunnya, Meiji Jingu Gaien mengadakan Ichou Matsuri, festival musim gugur yang diadakan sekitar November hingga Desember. Di festival ini Anda dapat melihat daun pohon ginkgo yang berubah menjadi warna kuning keemasan dengan sangat indah. Jajaran pohon ginkgo akan nampak seperti terowongan emas.

Rikugien Garden

Rikugien Garden_349874078

Rikugien Garden adalah taman tradisional Jepang yang pertama kali dibangun pada tahun 1702. Taman ini memiliki kolam buatan serta taman batu-batuan yang indah. Anda dapat melihat pepohonan berubah warna dengan indah, apalagi saat setelah senja.

Published on: August 29, 2016

Views: 2225

Tags: , , ,