Berziarah ke Israel, sudah pasti membawa kenangan dan kesegaran secara spiritual. Namun,  jangan lupa ya Sobat untuk beli souvenir khas Israel berikut ini apabila berkunjung kesana :

  1. Kurma, Kurma Israel tekenal manis, subur dan banyak manfaat loh Sobat! Salah satu manfaat Kurma adalah menurunkan berat badan, menghilangkan sembelit dan meningkatkan kesehatan jantung. Nah, dengan kemasan yang cantik dan menarik, oleh-oleh ini perlu kamu pertimbangkanya untuk dibawa pulang dan dibagi kepada orang-orang tercinta.
  2. Minyak Zaitun diproduksi dengan begitu kaya dan berkualitas loh di Israel. Manfaat dari Minyak Zaitun tidak lain adalah: mencegah dan mengurangi resiko kanker, melancarkan aliran darah, mengontrol kolestrol dan mengontrol tekanan darah.
  3. Lumpur Laut Mati dan produk kecantikan Laut Mati, nah oleh-oleh satu ini juga jangan sampai kelupaan karena Lumpur Laut Mati yang kaya dengan mineral seperti Magnesium, Kalsium dan Potasium ini dapat menyehatkan dan merawat kulit wajah, serta mencegah kerontokkan rambut.
  4. Accessories khas Israel, seperti kalung bergambar bintang Daud, tempelan kulkas, gantungan kunci, kalung Rosario, hingga replica Menorah (yaitu kaki dian).
  5. Minyak Narwastu juga bisa menjadi salah satu pilihan oleh-oleh yang dapat dibawa pulang, selain wanginya yang memikat, kualitas-nya pun tidak perlu diragukan.
  6. Wedding Cana Wine, Anggur Cana sangat terkenal hingga saat ini, umumnya ada 3 jenis anggur Cana yang akan di tawarkan di Cana, akan tetapi yang paling banyak diminati umumnya adalah jenis King David.
  7. Diamond ,berlian di Israel memiliki tempat pemotongan dengan kualitas terbaik di dunialoh Sob, pastikan Kamu melihat berlian Israel kalau kamu kesanaya Sob.

Published on: October 31, 2019

Views: 472