1. Pita Bread adalah sebuah roti kosong bulat, Kantung udara di dalam roti pita ini diciptakan oleh uap air yang mengembangkan adonannya. Ketika roti mendingin dan menipis, kantung udara terbentuk di bagian tengahnya.
  2. Humus, makanan yang biasa digunakan sebagai selaipada pita bread ini berbahan dasar kacang kedelai yang dihaluskan, lentini, tahini, juga minyak olive, air lemon, garam dan juga bawang putih. Tak heran jika aroma dan rasa humus enak, gurih dan segar. Hummus mengandung banyak vitamin C dan juga zat besi yang bisa menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Tidak hanya itu, kandungan asam folat, protein, dan juga vitamin B6 yang tinggi didapat dari chickpeas( sejeniskacang-kacangan) yang menjadi bahan dasarnya.
  3. Felafel, kamu akan menemukan banyak restoran yang menjual Felafel di Israel. Falafel terbuat dari kacang fava, buncis, atau kombinasi keduanya.  Umumnya falafel tradisional akan disajikan dengan berbagai hidangan, termasuk hummus, acar lobak merah muda, roti pita, salad tradisional Israel  dan acar.
  4. Ikan Petrus, merupakan salah satu hidangan menu terpopuler di daerah Galilea. Ikan Santo Petrus merupakan jenis Ikan Tilapia tau dalam bahasa Arab disebut dengan “Musht”, Ikan ini mirip dengani kan mujair seperti yang ada di Indonesia loh Sob.
  5. Fresh Zaitun, menikmati buah Zaitun paling mantap kalau bisa menikmati buahnya secara freshya Sob, kamu harus cobain buah Zaitun yang sudah di oleh di Israel ya Sob supaya bisa merasakan nikmat dan bedanya dari buah Zaitun yang biasa.
  6. Fresh Kurma, kurma Medjool merupakan salahsatu kurma terbaik di dunialoh Sob, jangan lupa mencoba kurma ini ya Sob.
  7. Jus Delima, Delima adalah salah satubuah yang paling sehat di bumi. Banyak penelitian yang telah menunjukkan bahwa buah merah delima ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Nah, cobainya Sob jus delima di Israel karena sangat fresh

 

Published on: October 31, 2019

Views: 4010

Previous article:
Next article: