Loh Liang

Loh Liang merupakan daerah wisata utama dan juga pintu masuk ke Pulau Komodo. Di sini, Anda dapat melihat komodo secara langsung di habitatnya beserta fauna lainnya, seperti rusa, babi hutan, burung gosong, dll. Anda juga dapat melakukan pengamatan burung atau pendakian ke Gunung Ara.

Pulau Padar

Pulau Padar_448823071

Sebagai pulau ketiga terbesar di area Taman Nasional Komodo, Pulau Padar terkenal memiliki pantai yang sangat indah dan juga merupakan salah satu jalur migrasi ikan pari manta. Dari puncak Pulau Padar, Anda dapat melihat pemadangan yang menakjubkan berupa tiga pantai dengan warna yang berbeda, yaitu pink, putih, dan hitam.

Gili Laba

Gili Laba merupakan selat pertemuan dua pulau, yaitu Gili Laba Darat dan Gili Laba Laut. Gili Laba menjadi salah satu spot trekking dengan pemandangan terindah di Labuan Bajo. Tempat ini juga menjadi titik penyelaman favorit para penyelam. Anda juga dapat menikmati keindahan menyaksikan sunrise dan juga sunset dari tempat ini.

Pantai Pink

Pantai Pink_162416336

Sesuai dengan namanya, pantai ini berwarna pink yang disebabkan oleh fragmen karang merah yang bercampur dengan pasir putih. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas laut seperti snorkeling dan diving sambil menikmati keindahan biota bawah lautnya.

Taka Makassar (Manta Point)

Terletak di perairan dekat Pulau Komodo, Taka Makassar merupakan spot yang tepat untuk snorkeling atau diving dan melihat kumpulan ikan pari manta bermain di arus yang cukup kencang. Selain ikan pari manta, Anda juga dapat melihat penyu berenang di area softcoral yang indah.

Tertarik menikmati keindahan Labuan Bajo? Dapatkan penawaran spesial dari Garuda Indonesia dengan melakukan pre-order GATF dan segera pesan tiket ke Labuan Bajo. Untuk lebih jelasnya dapat klik di sini.

Published on: September 30, 2016

Views: 2787

Tags: ,