Setiap orang yang berlibur pasti membutukan akomodasi untuk bermalam. Jika Anda menginginkan pengalaman menginap yang unik dan tidak biasa, ada baiknya untuk mencoba mengunjungi hotel-hotel berikut.

1.Palacaio De Sal Hotel (Bolivia)

Palacio De Sal Hotel

Palacaio De Sal Hotel, sebuah hotel di Bolivia yang terbuat dari 10.000 ton garam. Bahkan segala macam arsitektur furniture di sana seperti dinding, jendela, dan juga meja terbuat dari garam. Hotel ini memiliki 16 kamar yang terbagi atas double room dan pin room yang di masing-masing ruangannya memiliki kamar mandi pribadi, solarium, dan juga pemanas ruangan.

2. Ice Hotel (Swedia)

Ice Hotel

Sesuai namanya, hotel di Swedia ini dibangun menggunakan es sebagai bahan dasar bangunannya. Hotel 50 kamar ini memiliki 1.000 potong ukiran kristal es, sauna khas Swedia, yakni berendam dalam es, dan shashimi yang disajikan di atas es serta aurora buatan untuk membangunkan tamu. Hotel ini memiliki suhu 5-8 di bawah 0 derajat celcius.

3. Library Hotel (Amerika Serikat)

Library Hotel

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang sangat gemar membaca buku. Pasalnya, Anda akan menemukan banyak buku menghiasi kamar hotel Anda. Hotel ini merupakan hotel pertama yang menghiasi kamar tamu dan seluruh bagian hotel dengan buku. Jenis kamar yang tersedia pun beragam, ada kamar ilmu pengetahuan dan matematika, sastra, serta sejarah dan teknologi.

4. Poseidon Undersea Resorts (Fiji)

Poseidon Undersea Resorts

Poseidon Undersea Resorts adalah sebuah hotel di Fiji yang menawarkan sensasi menginap di bawah air. Dengan luas sekitar 225 hektar, hotel ini menyediakan 24 unit suites untuk para tamu yang ingin merasakan tinggal sementara di bawah permukaan air. Anda dapat melihat keindahan terumbu karang, ikan, dan juga hewan laut lainnya secara langsung.

5. Desert Cave Hotel (Australia)

Desert Cave Hotel

Desert Cave Hotel, sebuah hotel bawah tanah di Cobber Peddy, Australia akan mengajak Anda untuk merasakan sensasi hidup di dalam gua. Semua ruangan di hotel ini, termasuk toko dan juga bar benar-benar dibangun di ruang bawah tanah. Suasana yang tenang, dingin, dan gelap pastinya akan memberikan pengalaman unik tersendiri bagi Anda yang menginap.

Published on: June 4, 2016

Views: 2714