Wisata di alam terbuka disebut-sebut akan menjadi tren liburan di tahun 2017 ini. Apa saja destinasi tren liburan tahun ini? Berikut adalah tempat-tempatnya.

Antelope Canyon, Arizona

Antelope Canyon_142142233

Nikmati serunya berpetualang menyusuri keindahan dan keunikan Antelope Canyon dengan mobil jeep. Antelope Canyon merupakan sebuah ngarai atau canyon terkenal yang terletak di Navajo, Arizona.

Turpan Flaming Mountain, China

Flamming Mountain_393221263

Pegunungan Huoyan atau yang juga dikenal dengan Flaming Mountain merupakan sebuah pegunungan atau perbukitan batu pasir merah di Tian Shan, Xinjiang, China. Gunung ini memiliki temperatur yang sangat tinggi, bahkan dipercaya sebagai  tempat paling panas di China.

Arachova Village, Yunani

ARACHOVA VILLAGE_531856423 (1)

Arachova adalah sebuah desa pegunungan di kaki Gunung Parnassos, Yunani. Desa ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona dan juga ski resort yang modern dan sangat cocok bagi Anda pecinta ski.

Ilulissat Iceberg , Greenland

ilulissat-icefiord-01

Ilulissat Iceberg atau gunung es Ilulissat adalah salah satu objek yang dapat Anda nikmati di Greenland. Anda dapat menikmati sambil berlayar mengelilingi area gunung es yang indah ini dengan latar belakang langit yang mempesona.

Cradle Mountain, Tasmania

cradle mountain_158653283

Cradle Mountain adalah sebuah taman nasional di Tasmania yang memiliki hutan hujan yang indah. Taman nasional ini juga menjadi habitat bagi hewan, seperti Tasmania devil, platypus, quolls, echidna, dan beberapa spesies burung.

Victoria Falls, Zimbabwe

Victoria Falls_129335261

Nikmati sunset dan juga makan malam di atas cruise sambil mengitari Victoria Falls. Victoria Falls merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Air terjun ini terkenal akan pemandangannya yang mempesona, terlebih lagi saat matahari terbenam.

Published on: March 27, 2017

Views: 1968

Tags: ,