Jepang merupakan salah satu destinasi favorit di Asia. Menjadi destinasi favorit liburan, banyak yang menyangka tiket ke Jepang mahal. Namun tidak selalu begitu, saat ini, ANA (All Nippon Airways) sedang memberi harga promo tiket pulang pergi ke Jepang seharga IDR 3,9 juta, bagaimana cara mendapatkannya? Berikut ada beberapa tips bagi Anda untuk mendapatkan tiket murah tersebut.

Pilih Hari dan Tanggal yang Termasuk dalam Periode Promo

Tentukan tanggal keberangkatan dan kepulangan yang masih termasuk dalam periode promo. Sebaiknya Anda memilih hari keberangkatan antara Selasa-Minggu karena pada hari tersebut promonya berlaku. Jika masih belum mendapat harga promo, ubah lagi tanggal keberangkatan dan kepulangannya hingga mendapat harga promo.

Perhatikan Syarat dan Ketentuan Promo

Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku  pada promo. Apakah ada minimal dan maksimal jumlah penumpang? Berlaku pada rute-rute apa saja? Dan masih banyak lagi syarat dan ketentuan yang lainnya.

Segera Pesan Tiketnya, Jangan Sampai Telat

Jika Anda sudah berhasil mendapatkan harga promo, jangan berpikir lama-lama. Segera booking tiketnya dan selesaikan transaksinya. Karena jika Anda telat memesannya, seat tiket promo tersebut dapat dibeli orang lain dalam hitungan menit.

Published on: February 6, 2017

Views: 4818

Tags: , ,