Cari Website yang Menawarkan Promo

Saat ini belanja online sudah menjadi gaya hidup banyak orang. Termasuk juga dalam mencari hotel untuk liburan yang juga biasanya memiliki harga lebih murah daripada memesan langsung di hotelnya. Untuk mencari hotel dengan harga lebih terjangkau pilih website yang menawarkan berbagai macam promo.

Pilih Tanggal saat Low Season

Low season merupakan saat dimana tidak banyak orang yang pergi berlibur. Biasanya saat low season hotel akan lebih murah harganya dibanding dengan high season. Hindari menginap saat musim liburan sekolah atau liburan akhir tahun (peak season) karena pada saat-saat tersebut tarif hotel akan naik dan biasanya hotel akan lebih ramai dan penuh.

Pilih Area Favorit Wisatawan

Lokasi menginap yang biasa dipilih para wisatawan biasanya adalah yang dekat dengan tempat wisata atau yang dekat dengan tempat naik transportasi umum, seperti stasiun MRT atau terminal bus. Memilih hotel dekat dengan tempat makan juga bisa jadi pertimbangan yang baik agar tidak sulit mencari makanan.

Urutkan dari Harga Terendah dan Lihat Review

Jika sudah memilih di mana area untuk menginap, maka Anda bisa mengurutkan pilihan hotel mulai dari harga yang terendah dan memilih hotel dengan memperhatikan fasilitas-fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihat juga review dari tamu yang pernah menginap sebelumnya.

Berlangganan Email dan Media Sosial

Agar tidak ketinggalan berita tentang promo hotel dan lainnya, ada baiknya berlangganan email atau memantau akun media sosial (Facebook, Instagram, atau Twitter) Panorama JTB Tours sehingga Anda akan lebih update.

Published on: August 11, 2017

Views: 1722

Tags: , ,