Dubai Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan mewah di Dubai yang berukuran sangat luas. Mall ini memiliki luas area indoor sekitar 590.000 meter persegi. Dengan total luas keseluruhan mencakup area indoor dan outdoor mencapai 1.124.000 meter persegi. Tak heran Dubai Mall dinobatkan sebagai pusat perbelanjaan terbesar di dunia.

Mall ini memiliki desain gedung campuran gaya Arabia dan Timur Tengah dengan di beberapa bagian bergaya futuristik. Hal ini dapat terlihat dari air terjun buatan yang berada di Dubai Mall. Air terjun ini ukurannya tidak terlau besar dan memiliki kolam kecil di bawahnya untuk menampung air yang jatuh. Di depan air terjun terpasang replika orang sedang terjun bebas sebanyak 12 buah.

Terdapat lebih dari 1.200 toko tersebar di mall 4 lantai ini. Berburu buku, elektronik, makanan, fashion umum atau kelas atas, semua ada di Dubai Mall. Untuk fashion kelas atas, kunjungi Fashion Avenue, tempat Anda bisa mencari koleksi terbaru dari desainer seperti Stella McCartney, Versace, Burberry dan Alexander McQueen dan masih banyak lagi. Dapat dikatakan hampir semua dapat Anda temukan di mall ini.

Tidak hanya toko-toko, Dubai Mall memiliki atraksi-atraksi yang menarik. Ada Dubai Aquarium dan Underwater Zoo dimana Anda dapat melihat kehidupan bawah laut. Ada juga Dubai Ice Rink, yaitu arena seluncur es berukuran Olimpiade, Bioskop Reel Cinemas, Sega Republic, dan KidZania, taman bermain anak.

Published on: June 14, 2016

Views: 1609

Previous article:
Next article: