Beberapa minggu yang lalu, Panorama Tours menggelar promo gila-gilaan yaitu beli tiket pesawat dengan setengah harga. Ini mendapatkan apresiasi dan sambutan yang luar biasa dari para pelancong. Mau tau apa kata mereka tentang Promo Happy Hour yang sudah berlangsung? Berikut adalah beberapa hasil testimoni customer yang  mengikuti program Happy Hour.

“Waktu dapat tiket murah di program Happy Hour senang banget rasanya. Semoga di program Happy Hour berikutnya bisa dapat tiket murah lagi. Thanks Panorama.” – Margareth Fransisca (marga******@yahoo.co.id)

“Harap harap cemas nungguin Happy Hour di Panorama Tours, takut kalah cepet sama temen-temen lain. Soalnya bersaingnya se Indonesia. Tapi saya termasuk yang beruntung. Harapannya, semoga web/aplikasi semakin canggih biar semakin lancar bertransaksi di saat trafficnya tinggi (terutama pas baru start event). Terima Kasih Panorama Tours.” – Vicka (vicka***@yahoo.com)

“Terima kasih Panorama Tours! Atas program Happy Hournya , aku bisa beliin tiket Garuda Indonesia untuk orang tua aku dengan harga murah!” – Dewi Utami ( utie****@gmail.com )

“Program ini benar-benar bekerja untuk tiket domestik dengan harga kurang dari atau sama dengan 500 ribu. Sangat menyenangkan bisa dapat tiket dengan harga 180 ribu saja. Namun untuk pemesanan tiket internasional seringkali eror. Semoga untuk kedepannya sistem dan regulasi program bisa dibenahi, sehingga tidak membuat konsumen kecewa.” Janne Hillary ( hillar***@gmail.com)

“Sangat terkejut dengan program ini, program ini sangat berguna untuk saya yang saat ini membutuhkan tiket penerbangan dengan harga murah, dengan adanya program ini saya sangat berterima kasih.” – Fajar Setiawan (gabrielf****@gmail.com)

“Belum beruntung dapat diskon besar.” – Dede Sutistna ( de2.su****@gmail.com)

“Diskon keren, perlu ditingkatkan kecepatan untuk buka website karena saat happy hour pasti lemot sekali walaupun kecepatan data kita sudah sangat tinggi.” –  Muhammad Rendi Oktavianto (zone*****@yahoo.co.id)

“Membantu saya mendapatkan tiket murah untuk mudik.” –  Hermen (narom*****@gmail.com)

 

So, tunggu promo menarik lainnya di Panorama Tours dan Lets go traveling with Panorama Tours Indonesia.

 

 

Published on: July 19, 2016

Views: 2106