Bangkok masih menjadi salah satu destinasi liburan favorit bagi wisatawan Indonesia, terutama para backpacker. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dan biaya hidupnya yang hampir sama dengan di Indonesia membuat banyak orang senang liburan ke Bangkok. Selain itu, Bangkok juga memiliki berbagai tempat wisata gratis yang menarik untuk dikunjungi, seperti tempat-tempat berikut ini.

Bangkokian Museum

shutterstock_668208013

Bangkokian Museum atau yang dikenal dengan nama Museum Bangkok Folk merupakan salah satu tempat wisata di Bangkok yang menarik untuk dikunjungi. Museum ini terdiri dari tiga bangunan utama dan setiap bangunan memiliki tema sejarah Bangkok dari masa lalu hingga era modern.

Suan Rot Fai

shutterstock_621853781

Suan Rot Fai merupakan sebuah taman kota yang pas untuk dijadikan tempat piknik atau bersepeda. Di taman yang hijau ini, Anda juga dapat menemukan Bangkok Butterfly Garden & Insectarium, yaitu sebuah taman tertutup di mana terdapat ribuan kupu-kupu dan serangga yang terbang bebas.

Wat Mahathat

shutterstock_367762952

Di Bangkok Anda akan melihat beragam kuil yang menarik, salah satunya adalah Wat Mahathat. Selain menikmati keindahan kuil, Anda juga dapat mengikuti kelas meditasi yang terbuka untuk umum dan digelar setiap hari selama 2 jam, yaitu pada pukul 07.00, pukul 13.00, dan pukul 18.00.

Terminal 21

shutterstock_644233144

Bagi Anda yang suka berfoto wajib mengunjungi mall ini. Yang membuat mall ini unik adalah tiap lantai memiliki tema berbeda dan menarik. Mulai dari Tokyo, San Fransisco, Paris, hingga London. Bahkan WC-nya juga didesain tematik, sangat instagrammable

Published on: August 23, 2017

Views: 4936

Tags: , , , , , ,