Berlibur ke suatu tempat, rasanya kurang puas jika belum belanja. Begitu pun saat berlibur ke salah satu kota mode dunia, Paris yang juga dikenal sebagai surga belanja.  Kota ini memiliki kawasan belanja favorit yang kerap dikunjungi oleh para penggila belanja, berikut adalah tempat-tempatnya.

Les Galeries Lafayette

Les Galeries Lafayette_420413014

Les Galeries Lafayette, salah satu tempat perbelanjaan mewah yang menjual berbagai brand ternama Perancis yang telah mendunia, seperti kosmetik, pakaian, tas, dll. Tempat ini merupakan salah satu department store yang banyak dikunjungi oleh turis dari Indonesia. Bahkan di bagian tax refund ada konter khusus yang dilengkapi pula dengan petugas berbahasa Indonesia.

Avenue des Champs Elysees

Avenue des Champs Elysees_234750790

Avenue des Champs Elysees telah dikenal sebagai kawasan perbelanjaan mewah di Paris. Di jalan sepanjang 2 meter ini, Anda dapat menemukan butik-butik dengan brand terkenal dan juga kafe-kafe cantik. Kawasan ini juga terhubung dengan beberapa objek wisata sehingga semakin banyak dikunjungi oleh para wisatawan .

Saint-Ouen Flea Market

Saint-Ouen Flea Market_237984160

Pecinta barang-barang antik dan unik, wajib mengunjungi flea market di Paris. Salah satu flea market paling terkenal di Paris adalah Saint-Ouen Flea Market yang juga merupakan pasar barang antik terbesar di dunia. Selain barang antik, Anda juga dapat menemukan pakaian, barang seni, aksesoris, dll dengan harga yang terjangkau.

La Valee Village

La Vallee Village_446934133

Terletak tak jauh dari Disneyland Paris, La Valee Village merupakan salah satu tempat belanja favorit para wisatawan yang berkunjung ke Paris. Di kawasan ini Anda dapat menemukan berbagai toko yang bergaya rumah modern menjual barang-barang dengan brand ternama seperti Longchamp, Guess, Kenzo, Diane Von furs tenberg, Jimmy Choo dll dengan harga yang lebih terjangkau.

Published on: July 20, 2017

Views: 2432

Tags: , , , ,