Rasakan melayang tinggi seperti burung di atas salah satu zona penerjunan paling spektakuler di dunia dengan Skydive Dubai, perusahaan diving terkemuka.

Keluar dari pesawat di ketinggian hampir 4.000 meter dan nikmati kecepatan angin. Seluruh pengalaman penuh dengan sensasi yang menyenangkan. Dengan instruktur yang telah memiliki pengalaman lebih dari 220.000 penerjunan, Anda akan berada di tangan dan peralatan yang aman saat terjun di atas kota ikonis ini. Untuk memastikan Anda mengingat pengalaman ini selamanya, seorang juru kamera mengabadikan saat-saat menyenangkan ini.

Penerjunan bebas akan dilakukan beberapa saat sebelum instruktur Anda membuka parasut dan memulai waktu terjun santai selama lima menit. Inilah waktu yang tepat untuk menikmati pemandangan menakjubkan saat menukik di atas Palm Jumeirah menuju zona landasan.

Ingin skydive di atas bukit pasir juga? Skydive Dubai juga memiliki ‘zona penerjunan’ kedua di gurun pasir, dengan pos yang terletak sekitar 35 kilometer di luar kota.

Published on: June 14, 2016

Views: 1579

Previous article:
Next article: