Berlibur ke California bersama keluarga? Jangan sampai tidak mengunjungi Disneyland California. Dibangun pada 1955, Disneyland yang berada di Anaheim, California ini merupakan Disneyland pertama di dunia.

Di taman hiburan yang memiliki area seluas 206 hektar, Anda dapat menemukan kastil Cinderella yang cantik, berbagai toko dan kafe klasik, dan 8 area yang dibagi berdasarkan tema. Tema-tema tersebut antara lain Adventureland, Fantasyland, Tomorrowland, Mickey’s Toontown, New Orleans Square, Main Street USA, Critter Country.

Main Street USA, di kawasan ini Anda dapat menemukanjalan raya utama sebuah kota kecil, lengkap dengan stasiun kereta api, town square, bioskop, balai kota, kantor pemadam kebakaran, dan toko. Di bagian ini juga terdapat banyak toko, galeri, dan tentu saja, gerai souvenir Disney.

toontown

Tomorrowland dan Mickey’s Toontown, dua arena ini merupakan tempat yang cocok bagi anak-anak. Tomorrowland menampilkan suasana masa depan. Di dalamnya terdapat Space Mountain, Autopia juga Buzz Lightyear. Mickey’s Toontown adalah rumah bagi para karakter kartun Disney terkenal, Anda dapat bertemu dengan Mickey, Minnie, Goofy, dan Donald Duck.

Di Fantasyland, Anda dapat menemukan taman yang dikonsep seperti pedesaan tersebut merupakan rumah bagi karakter Disney klasik, seperti Cinderella, Snow White, dan Pinokio. Sedangkan di Adventureland, Anda akan menjumpai wahana-wahana yang bertema area hutan seperti di film Tarzan.

Area lainnya yang dapat Anda kunjungi adalah Critter Country di mana Anda dapat bertemu dengan Winnie the Pooh, Frontierland berisi wahana-wahana yang terinspirasi dari film Wild West, dan New Orleans Square yang berisi atraksi Pirates of The Carribean juga ada Haunted Mansion.

Segera pesan paket tour 11D USA West Coast plus Antelope Canyon di pre-order World of Holidays 2017. Untuk lebih jelasnya klik di sini.

Published on: March 23, 2017

Views: 2085

Tags: , , , ,