Nami Island, nama yang sudah tidak asing lagi terdengar. Pulau ini memang merupakan salah satu tempat wisata favorit dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Korea. Pasalnya, pulau ini tidak hanya menawarkan keindahan saja, namun juga keromantisan, apalagi jika berkunjung ke sini bersama pasangan.

shutterstock_332443418

Nami Island merupakan sebuah pulau buatan berbentuk bulan setengah yang terletak di Chuncheon, ibukota Provinsi Gangwon. Namanya sendiri berasal dari nama Jenderal Nami, yaitu jenderal  Korea yang dikubur di pulau ini.

shutterstock_234623845

Pulau yang pernah menjadi lokasi syuting drama Korea, Winter Sonata ini memang menawarkan suasana indah dan romantis. Terutama jika Anda mengunjungi saat musim gugur, Anda dapat melihat daun pepohonan dengan berbagai warna marun, kuning, orange, dan hijau. Selain itu suasana Nami Island di musim gugur memang yang paling pas, udaranya tidak terlalu panas ataupun dingin.

Ingin menikmati romantisnya Pulau Nami dan juga keindahan tempat-tempat di Korea Selatan pada musim gugur? Dapatkan segera promo ekslusif dari Panorama Tours untuk paket Korea Crazy Deal. Untuk lebih jelasnya dapat klik link berikut http://bit.ly/2c2qf6m