Cerah dan membangkitkan semangat, saat musim semi merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung ke Selandia Baru. Pegunungan menjulang bertemu dengan teluk nan permai dan pesisir pantai berbatu berbaur dengan hamparan dataran luas, Pulau Selatan Selandia Baru menjadi rumah bagi panorama alam paling murni yang pernah Anda saksikan. Berikut adalah destinasi yang pas dikunjungi saat musim semi.

Lake Wakatipu

Lake Wakatipu_282422462

Berbentuk seperti halilintar, Danau Wakatipu merupakan salah satu danau terbesar yang ada di Selandia Baru. Sungai Dart mengalir ke ujung utara danau ini, sedangkan Sungai Kawarau berhulu dari danau ini.

Lake Te Anau

Lake Te Anau_166935095

Danau Te Anau adalah danau gletser terbesar di wilayah selatan, yang luasnya mencapai 344 kilometer persegi. Danau ini membentang dari utara ke selatan dan memiliki tiga fyord besar membentang di sisi baratnya, yaitu North Fiord, Middle Fiord, dan South Fiord.

Eglinton Valley

Eglinton Valley_174746765

Eglinton Valley adalah sebuah lembah di Selandia Baru. Terdapat tumbuhan dan satwa unik yang tak dapat Anda temukan di tempat lainnya, termasuk 30 jenis spesies langka atau yang terancam.

Milford Sound

Milford Sound_271692407

Milford Sound merupakan sebuah tebing vertikal yang mucul dari permukaan air yang terletak di pesisir barat South Island. Tebing ini memiliki ketinggian mencapai 1000 m. Terbentuk oleh gletser selama Zaman Es, Milford Sound memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona.

Ingin melihat keindahan objek wisata tersebut? Segera pesan paket 6D5N Southern Splendour. Untuk lebih jelasnya bisa klik di sini.

Published on: October 11, 2016

Views: 4956

Tags: ,