Benua Eropa yang terkenal dengan keindahan tempat wisatanya yang menarik, unik, dan juga eksotis ditambah lagi dengan pelayanan maskapai yang namanya sudah tidak asing lagi, Etihad Airways yang menambah uniknya perjalanan ini. Dari mulai bangunannya, hingga wisata alam yang terbentuk secara alami dapat Anda jumpai saat liburan ke Eropa. Nah ini dia destinasi tempat-tempat seru yang bisa Anda kunjungi:

 

  • Zurich

zurich1a

Meskipun mendapat julukan sebagai kota terbesar di Swiss, namun Zurich bukanlah ibukota negara Swiss dan luas wilayah Zurich ini tidak ada apa-apanya dibanding kota-kota besar di Eropa lainnya tetapi kota ini salah satu kota dengan biaya termahal di dunia dan juga salah satu yang memiliki kualitas hidup terbaik di dunia. Sebagai negara yang memiliki kontur alam yang indah karena berada di wilayah pegunungan Alpen, Zurich juga memiliki beberapa tempat pesona yang patut untuk dikunjungi seperti Sungai Limmat, Kota Tua, Zurich Botanical Garden, dan Menara kembar Grossmunster dan Munsterbrucke.

  • Engelberg

Cable cara

Di kota indah ini terdapat sebuah gunung yang memiliki ketinggian hinggan 3.000 meter dan suhunya bisa mencapat 0 derajat Celcius, yaitu Mount Titlis. Gunung ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan saat berkunjung ke Eropa, karena di area ini kita bisa melihat putihnya salju dan bermain ski. Dan yang lebih uniknya lagi untuk bisa sampai ke puncak pegunungan ini kita tidak perlu susah untuk mendakinya dulu, di sana sudah disediakan fasilitas cable car berkapasitas delapan tempat duduk yang siap membawa kita menuju puncak dalam waktu kurang lebih 16 menit, dan melihat pemandangan yang super indah. Setelah di puncak, kita dapat menghirup udara segar di atas gunung bersalju. Cable car di gunung ini juga merupakan cable car pertama di dunia. Keren kan?

  • Paris

Museum Louvre3a

Paris tak hanya dikenal sebagai pusat mode dunia. Tempat berdirinya Menara Eiffel ini menjadi destinasi wisata favorit dunia. Beragam tempat di Kota Paris menawarkan pengalaman berlibur akan membuat siapapun menjadi malas pulang, dan pastinya berwisata di sini tentu akan memberikan pengalaman yang sangat seru dan berharga untuk kalian. Paris ini banyak rekomendasi tempat yang bagus dan pastinya tidak akan menyesal jika kalian datang kesini, seperti Sungai Seine, Jembatan Gembok Cinta, dan Museum Louvre.

  • Brussels

Royal Palace3a

Brussels sebenernya sebuah region yang membentuk negara Belgia yang terletak di antara Belanda dan Perancis. Biasanya wisatawan menyempatkan diri untuk mengabadikan diri di Atomium yang merupakan ikon kota Brussel. Brussels ini juga mempunyai tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh para traveler seperti Grand Place, Royal Palace of Brussels, Sablon, dan Mini-Europe.

  • Amsterdam

amsterdama

Amsterdam, Ibu kota negara Belanda merupakan salah satu kota paling menarik bagi para turis lokal maupun mancanegara. Tempat ini menawarkan variasi pengalaman yang sangat beragam untuk para turis, mulai dari suasana romantis, ikon bangunan, kesenian, makanan, fakta sejarah, dan tentunya kehidupan malam yang mencengangkan. Untuk kalian yang kurang bernyali untuk menjelajahi kota sendirian, Amsterdam memiliki beberapa tempat yang menawarkan berbagai macam tur lokal yang dapat disesuaikan dengan minat setiap turis dengan harga yang cukup wajar. Namun sebenarnya akan lebih menantang untuk menjelajahi tempat baru sendiri selama batas aman tetap dijaga untuk keselamatan dirimu sendiri.

  • Zaanse Schans

Zaanse Schansa

Tidak jauh dari Amsterdam, kamu bisa menemukan jejak kehidupan warga Belanda tempo dulu. Zaanse Schans, sebuah desa tradisional tempat para pekerja dimasa lalu yang sejarahnya masih dapat ditelusuri meski abad ke-19 telah berlalu dan ini adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana kamu masih bisa melihat kincir angin tradisional yang berfungsi normal hingga saat ini. Kincir angin ini sangat unik sehingga terlihat mempesona yang mempunyai fungsi yang sangat berarti bagi kehidupan orang Belanda dahulu dan sekarang. Nah, selain kincir angin kalian juga bisa menemukan pemandangan lainnya seperti sungai Zaan, rumah-rumah tradisional, toko-toko, dan museum.

  • Volendam

Volendam (1)

Salah satu tempat wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara yang datang ke  Netherland adalah kota Volendam yang terdapat desa nelayan sekaligus wisata. Banyak alasan ke tempat ini menjadi destinasi favorit turis Indonesia. Wisata sejarah, kuliner, belanja, semuanya ada lho. Kotanya rapi dan bersih, demikian juga pantai lautnya. Tapi yang unik adanya studio foto di kota ini yang menyediakan kostum tradisional Belanda yang dapat dipakai para pengunjung untuk berfoto dengan latar belakang dekorasi Volendam.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai tour ini, Anda bisa pelajari disini

Published on: February 15, 2018

Views: 1980