Hong Kong memang dikenal sebagai kota metropolitan. Meskipun begitu, Hong Kong memiliki pemandangan alam yang indah dan juga kaya akan kebudayaan yang menarik. Tempat terbaik untuk mendapat pengalaman ini adalah di Pulau Lantau.

Ngong Ping 360 Cable Car

cable car

Untuk memulai petualangan di Pulau Lantau, Anda dapat mencoba Ngong Ping 360 Cable Car yang merupakan kereta gantung terpanjang di Asia. Nikmati keindahan panorama kota Hong Kong akan terlihat dari atas sini. Perjalanan Anda akan terasa lebih menarik dengan kereta gantung berlantai kaca, panorama laut dan bukit yang hijau akan terasa bagaikan berada di bawah kaki Anda.

Ngong Ping Village

stage 360

Desa ini menampilkan kebudayaan dan arsitektur tradisional China yang dipadu dengan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti hiburan, kuliner, dan perbelanjaan. Nikmati pertunjukan “Stage 360” dimana Anda dapat menyaksikan langsung penampilan stuntmen profesional film action Hong Kong.

Ngong Ping

ngong ping village

Selain Ngong Ping Village, Anda juga dapat menikmati atraksi dan objek wisata lainnya yang kental dengan kebudayaan Hong Kong, seperti Wisdom Path, Big Buddha, Po Lin Monastery, dll.

Tai O

desa tao i

Lanjutkan perjalanan Anda dengan mengunjungi Tai O, desa nelayan tertua di Hong Kong. Desa ini juga terkenal sebagai “Venice of the Orient” atau “Venice of Hong Kong”. Di sini, Anda dapat naik kapal dan berkeliling desa, mengunjungi rumah panggung, melihat lumba-lumba putih China, dan mencicipi kuliner lokal yang lezat.

Published on: October 19, 2016

Views: 2395

Tags: , , ,