Swiss merupakan salah satu negara di Eropa yang terkenal akan keindahan alamnya, yang paling terkenal adalah Pegunungan Alpen. Ternyata, selain Pegunungan Alpen, Swiss memiliki banyak tempat wisata yang indah, berikut adalah tempat cantik di Swiss.

Taman Nasional Swiss

Swiss National Park_ 314149787

Taman Nasional Swiss merupakan kawasan wisata taman nasional pertama di Eropa yang hingga kini masih memiliki suasana alam yang asri. Di taman nasional yang juga masuk dalam kawasan warisan budaya UNESCO ini, Anda dapat menemukan hewan-hewan langka, antara lain elang, marmut, kelinci gunung, rusa merah, rubah dll.

The Chillon Castle

The Chillon Castle_362900990

Terletak di Danau Jenewa, The Chillon Castle merupakan salah satu bangunan bersejarah di Swiss yang dapat Anda kunjungi. Kastil ini menawarkan pemandangan yang indah dan menyejukan, sangat cocok bagi Anda yang mencari ketenangan. Salah satu yang paling terkenal adalah menyaksikan matahari terbenam di antara Danau Jenewa dari jendela The Chillon Castle.

Danau Jenewa

Danau Jenewa_108090905_

Danau Jenewa dinobatkan sebagai salah satu danau terindah dan terbesar di Eropa dengan latar pemandangan khas berupa pegunungan yang sangat indah. Selain duduk bersantai di pinggir danau, Anda dapat berenang dan juga melakukan olahraga yacht di sini.

Gunung Matterhorn

Matterhorn_522556249_

Gunung Matterhorn merupakan salah satu gunung di Swiss yang juga telah terkenal di dunia akan keindahannya. Gunung yang juga merupakan bagian dari Pegunungan Alpen ini memiliki bentuk puncak yang seperti piramida dan selalu diselimuti salju. Anda dapat melihat keindahan glacier yang berada di sekitar gunung tersebut.

Published on: July 26, 2017

Views: 2517

Tags: , , , ,