Pada akhir pekan di bulan Agustus selama 2 minggu, daerah Bras Basah dan Bugis akan berubah menjadi tempat perayaan malam musim panas. Adalah Singapore Night Festival, perayaan ini menampilkan pertunjukan lampu, musik, tarian dan karya seni tiga dimensi yang spektakuler.

singapore-night-festival

Siapapun yang datang pasti akan terkesima melihat Night Lights, pertunjukan instalasi cahaya interaktif yang dengan sesaat mengubah wajah Singapore Art Museum dan National Museum of Singapore menjadi karya seni yang menakjubkan. Salah satu yang unik adalah Anda tidak akan menemukan satupu n kendaraan bermotor melintasi area selama festival berlangsung. Jadi, para pengunjung dapat dengan bebas berjalan kaki menikmati Singapore Night Festival.

Anda juga dapat mencicipi musik asli Singapura dengan pagelaran akustik dari sejumlah musisi top di negara ini. Atau jika ingin memanjakan lidah, Anda dapat mengunjungi Hawker Food Alley yang dibangun khusus dengan beragam pilihan jajanan setempat.

Jangan sampai kelewatan Singapore Night Festival yang tahun ini jatuh pada akhir pekan mulai tanggal 19-27 Agustus 2016, di mana Anda dapat menghabiskan malam sambil menikmati seni dan budaya Singapura dengan cara yang berbeda.

Published on: August 2, 2016

Views: 789

Tags: ,