Terletak di Mayberry, tak jauh dari Mole Creek, Marakoopa Glow Worm Cave merupakan salah satu objek wisata alami yang sayang untuk dilewatkan. Goa ini terkenal memiliki glow worm yang terlihat menakjubkan. Glow worm tersebut merupakan larva serangga di langit-langit goa yang berpendar dengan indah.

Marakoopa Cave pertama kali ditemukan oleh Harold & James Byard pada tahun 1906 dan pertama kali dibuka untuk publik pada tahun 1912. Awalnya orang-orang yang datang berkunjung ke goa ini hanya menggunakan lentera sebagai sumber penerangan, namun sejak tahun 1940 telah dipasang generator untuk membangkitkan listrik di dalam goa.

marakoopa cave

Tidak hanya keunikan glow worm saja yang dapat Anda temukan di goa ini, goa yang termasuk bagian dari Taman Nasional Mole Creek Karst ini juga menjadi rumah bagi spesies laba-laba Tasmanian Cave.

Tertarik mengunjungi goa unik tersebut? Segera pesan paket tour 10D Australia Tasmania Beautiful sekarang juga. Pre-order group tour untuk World of Holidays 2017 telah dibuka. Jangan sampai kehabisan. Ada banyak penawaran menarik di World of Holidays 2017, seperti paket liburan dan cruise gratis, voucher hotel, koper gratis dan banyak lagi hadiah yang menanti. Untuk lebih jelasnya dapat klik di sini.

Published on: March 21, 2017

Views: 1634

Tags: , , , ,