Tempat-tempat wisata di Thailand biasanya identik dengan pagoda yang cantik, kuil megah, atau pantai di Pattaya yang eksotis dan indah. Namun, jika Anda ingin mencoba berlibur ke Thailand dengan rasa baru, Anda dapat berkunjung ke Khao Yai.

shutterstock_223956316

Khao Yai merupakan sebuah wilayah dengan hamparan pegunungan luas yang terletak di Provinsi Nakhon Ratchasima. Kawasan ini dapat ditempuh sekitar 3 jam berkendara dari Bangkok, ibu kota Thailand. Dikelilingi hamparan pegunungan, suasana Khao Yai jauh sangat tenang seperti pedesaan serta memiliki udara yang sejuk dan dingin.

Khao-Yai

Berjalan-jalan di Khao Yai atau sekitarnya bagaikan berada di Eropa. Pasalnya, bangunan-bangunan di sini serta suasananya mirip dengan Eropa. Ada bangunan-bangunan kuno khas Inggris, kincir angin Belanda, dan restoran di pinggir sungai seperti di Venesia, Italia.

Selain itu, di sini juga terdapat perkebunan sekaligus tempat pembuatan minuman anggur (wine) di PB Valley Khao Yai Winery. Anda dapat melihat proses pembuatan wine dan juga mencicipi wine sekaligus membelinya sebagai oleh-oleh.

Published on: October 14, 2016

Views: 4277

Tags: , ,