Pulau Jeju merupakan salah satu tempat favorit untuk berlibur, baik bagi wisatawan mancanegara maupun domestik. Banyak tempat wisata indah yang dapat Anda temukan di pulau ini, antara lain:

Seongsan Ilchulbong Peak

Seongsan Ilchulbong Peak_666841444

Seongsan Ilchulbong Peak atau yang juga dikenal dengan Sunrise Peak merupakan sebuah kawah berbentuk mangkuk yang dikelilingi tebing curam. Dari tempat yang sudah ditetapkan sebagai salah satu warisan dunia oleh UNESCO ini Anda dapat melihat pemandangan yang indah. Banyak orang datang ke sini untuk menyaksikan matahari terbit yang mempesona dilihat dari puncaknya.

Cheonjiyeon Falls

Cheonjiyeon Falls_219615874

Cheonjiyeon Falls, sebuah air terjun cantik yang menjadi salah satu tujuan utama wisata di Pulau Jeju. Cheonjiyeon Falls yang berarti ‘air terjun penghubung langit dan bumi’ ini memiliki tinggi 22 m dan lebar 12 m. Di depan air terjun terdapat batu gunung yang sangat besar yang membentuk jembatan, di mana para wisatawan dapat berfoto dan mengabadikan gambar.

Seongeup Folk Village

Seongeup Folk Village_370937744

Seongeup Folk Village, sebuah desa tradisional di Jeju, tepatnya berlokasi di kaki Gunung Halla. Di desa ini ada sekitar 3000 rumah berarsitektur yang unik dengan atap jerami dan berdinding dari batu dan tanah liat.  Udara dan suasana di desa ini masih bersih dan segar sehingga cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan ketenangan batin.

Yongduam Rock

Yongduam Rock_276859796

Terletak di sebelah utara Kota Jeju, Yongduam Rock atau Dragon Head Rock merupakan batu karang yang berbentuk kepala naga. Dari tempat ini, Anda dapat melihat pemandangan laut yang indah disertai dengan deburan ombak yang membentur karang-karang degan keras. Selain itu banyak kafe dan restoran seafood yang menjadi tempat favorit untuk bersantap di sini.

Published on: July 13, 2017

Views: 2849

Tags: , , , , , ,