Sydney dikenal sebagai kota pelabuhan ternama di Australia. Keindahan alam dan budaya sekitar Pelabuhan Sydney memang sudah tak diragukan lagi. Tak heran banyak wisatawan datang untuk berlibur di kota ini. Jika Anda berencana untuk berlibur ke Sydney, berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Sydney yang wajib dikunjungi.

Darling Harbour Sydney

Darling Harbour_163437845

Darling Harbour, adalah sebuah pemukiman di Sydney, yang juga merupakan daerah rekreasi. Pemukiman ini membentang ke utara dari Chinatown, di sepanjang tepi Cockle Bay hingga King Street Wharf di timur, dan ke kota pinggiran Pyrmont di barat.

Sydney Opera House

Sydney Opera House_123455963

Sydney Opera House merupakan landmark utama di Sydney. Opera House terletak di daerah Circular Quay yang merupakan kawasan utama yang selalu dipadati wisatawan. Berkunjung ke Sydney tak lengkap rasanya tanpa mengabadikan foto di depan gedung klasik berbentuk cangkang ini.

Sea Life Sydney Aquarium

Sea Life Aquarium Sydney_146894681

Sea Life Sydney Aquarium adalah sebuah tempat rekreasi yang terletak di pusat kota Sydney. Aquarium ini memamerkan koleksi hewan khas perairan mulai dari tawar, payau sampai hewan laut yang banyak terdapat di sekitar perairan Australia dan sekitarnya. Koleksinya mencapai 13 ribu ekor dari 700 spesies tipe hewan air di dunia.

Hyde Park

Hyde Park Sydney_358961117

Terletak di Macquarie Street, Hyde Park merupakan salah satu taman kota tertua di Sydney. Ada dua titik utama yang merupakan highlight dari taman ini, yaitu Archibald Fountain yang mempesona dan juga Memorial Monument for ANZAC. Anda dapat menikmati air mancur ini sambil duduk bersantai di bawah pohon yang rindang.

Jika Anda ingin menikmati tempat-tempat wisata di atas, segera pesan paket 4D3N Sydney Melbourne Tour. Untuk lebih jelasnya bisa klik di sini.

Published on: September 20, 2016

Views: 6244

Tags: , ,