Berbelanja sudah menjadi gaya hidup dan merupakan hal wajib terutama saat berwisata. Rasanya belum puas berlibur tanpa berbelanja, begitu pun saat Anda pergi ke California. Terdapat beberapa tempat yang pas untuk menjadi destinasi wisata belanja Anda, berikut tempat-tempatnya.

The Third Street Promenade, Santa Monica

The Third Street Promenade adalah kompleks perbelanjaan, tempat makan dan hiburan kelas atas di pusat kota Santa Monica, Los Angeles, California. Kawasan ini telah menjadi pusat bisnis di Santa Monica sejak akhir abad 19. Anda dapat menemukan berbagai toko kelas dunia di sini, seperti Anthropologie, H & M, Barnes & Noble, Forever 21, Abercrombie and Fitch, Sephora, dll.

Fashion District, Los Angeles

Fashion District  adalah sebuah distrik khusus yang menjadi pusat belanja pakaian, aksesoris, kosmetik, dan sepatu. Tempat belanja yang terletak di downtown Los Angeles ini merupakan industri pakaian terkemuka di Pantai Barat Amerika Serikat. Salah satu titik belanja yang paling populer di kawasan Fashion District adalah Santee Alley. Tempat belanja ini terdiri dari 150 toko yang menjual pakaian terbaru bagi seluruh anggota keluarga untuk berbagai musim dan keperluan. Anda juga bisa mendapatkan perhiasan, aksesoris, mainan, parfum, kosmetik, hadiah, dll.

Jewelry District, Los Angeles

Jewelry District adalah distrik khusus yang memperdagangkan perhiasan di Los Angeles. Terdapat lebih dari 3000 usaha perhiasan meliputi importir terkemuka, produsen, desainer, serta pedagang perhiasan. Grosir perhiasan yang terbesar di California bagian selatan ini berada di daerah pusat kota. Anda dapat menemukan perhiasan yang terbuat dari berlian, emas, perak, mutiara, amber, serta batu berharga lain.

Published on: November 5, 2016

Views: 2615