Musim semi di Jepang identik dengan bunga sakura yang bermekaran. Tak heran banyak orang yang berlibur ke Jepang pada musim semi untuk menyaksikan bunga sakura dan juga mengabadikan momen indah tersebut. Berikut adalah spot terbaik untuk liburan musim semi di Jepang yang pas untuk mempercantik Instagram Anda.

Osaka Castle

Osaka Castle_344365541

Terletak di sebuah taman yang luas, Osaka Castle merupakan salah satu spot terbaik untuk mengabadikan momen di antara keindahan bunga sakura. Piknik di bawah pohon sakura menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas lainnya, seperti bersepeda, jogging, atau melukis dan bermain alat musik.

Gion Shidare Sakura

gion Shidare sakura

Gion Shidare Sakura berada di Maruyama Park, Kyoto. Pohon sakura raksasa ini merupakan salah satu spot terbaik untuk  berfoto di Kyoto. Pada saat malam hari, pohon ini akan terliat lebih indah dengan hiasan lampu yang membuat pohon sakura ini menyala dan bersinar di tengah kegelapan malam.  Momen ini dikenal sebagai Pemandangan Sakura Malam Hari Gion.

Philosopher’s Path

Philosopher's Path_527729881

Philosopher’s Path merupakan sebuah jalan yang menghubungkan beberapa kuil kuno di timur Kyoto. Terletak di antara Ginkakuji Temple dan Nanzenji Temple, jalan sepanjang tiga kilometer ini dipenuhi dengan pohon sakura di kanan dan kirinya. Melintasi jalan ini seperti berada di lorong bunga sakura yang cantik.

Goryokaku Park

Goryokaku Park_537627796

Goryokaku Park, merupakan sebuah benteng berbentuk bintang yang kemudian ditanami  sekitar ribuan pohon sakura di sekitarnya. Goryoyaku Park menjadi tempat terbaik menyaksikan mekarnya bunga sakura di Hokkaido saat musim semi.  Jika dilihat dari Goryokaku Tower Observatory, maka akan terlihat pemandangan sakura memenuhi taman Goryokaku yang berbentuk bintang.

Published on: February 23, 2017

Views: 3518

Tags: , , , , ,