Temukan perhiasan buatan tangan cantik, kerajinan seni, atau hasil tani lokal segar saat mengunjungi salah satu pasar di kawasan Auckland. Berikut adalah pasar-pasar di Selandia Baru yang dapat dikunjungi saat berlibur ke Negeri Kiwi.

La Cigale French Market

La Cigale French Market adalah tempat yang tepat untuk menikmati pengalaman pasar ala Perancis. Pasar ini telah terpilih sebagai Pasar Makanan terbaik di Auckland selama 8 tahun berturut-turut. Terdapat beragam produk makanan rumahan, mulai dari roti dan pastri hangat hingga keju Prancis, salmon asap, dan madu manuka. Pasar ini buka hanya di akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

City Farmers’ Market

Ingin merasakan nuansa pedesaan di jantung kota? Kunjungi saja City Farmers’ Market di Britomart. Pasar yang hanya buka pada hari Sabtu ini adalah tempat yang tepat untuk mencari bahan-bahan hasil tani yang segar.

Matakana Farmers’ Market

Di Matakana Farmers’ Market, Anda akan menemukan berbagai bahan makanan, seperti daging Italia, bir lokal, keju tradisional, dan masih banyak lagi. Pasar ini hanya buka pada hari Sabtu mulai pukul 08.00 pagi.

Matakana Indie Market

Matakana Indie Market adalah pasar di Matakana yang menjual berbagai macam barang seni dan kerajinan tangan, serta produk ramah lingkungan. Pasar ini hanya buka pada hari Minggu mulai pukul 09.30 pagi.

Coatesville Country Market

Terletak di Desa Coatesville, Coatesville Country Market adalah pasar yang menjual berbagai macam barang, seperti perhiasan, seni, perabot, makanan, dan roti. Pasar yang memiliki sekitar 100 kios ini hanya buka pada minggu pertama setiap bulan mulai pukul 10.00 pagi.

Published on: August 25, 2016

Views: 3545

Tags: , , ,