Berlibur ke Belanda dengan keluarga? Jika ya, sebuah kunjungan ke museum akan menjadi wisata yang sangat menyenangkan, karena terdapat banyak museum yang menarik, mendidik, penuh petualangan, dan pastinya akan dinikmati oleh anak-anak Anda. Berikut adalah 3 museum di Belanda yang paling menghibur bagi anak-anak.

Science Centeer NEMO

shutterstock_210496696

Terletak di Amsterdam, Science Center NEMO adalah pusat ilmu pengetahuan terbesar di Belanda. Anak-anak akan belajar segala hal tentang ilmu pengetahuan dan teknologi dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. NEMO terdiri dari lima lantai, yang dipenuhi dengan peragaan, pameran, dan bengkel yang akan merangsang seluruh indera.

Museon

shutterstock_276314720

Museon di Den Haag adalah museum seni dan ilmu pengetahuan interaktif. Anak-anak dapat melihat proses bagaimana dunia diciptakan dengan cara yang menghibur dan mendidik. Mulai dari zaman dinosaurus hingga hingga zaman perang. Museon menjelaskan tema-tema ini kepada para pengunjung dengan cara yang mudah dan dapat dicerna.

National Maritime Museum (Scheepvaartmuseum)

shutterstock_208507780

Museum yang terletak di Amsterdam ini menggambarkan bagaimana laut telah menentukan kebudayaan Belanda. Museum ini memiliki koleksi istimewa yang dikhususkan bagi sejarah maritim Belanda. Anak-anak dapat belajar lebih banyak hal mengenai perkapalan secara interaktif, bahkan dapat dan melihat kapal VOC yang asli.

sumber: www.holland.com

Published on: August 17, 2016

Views: 1976

Tags: , ,