Pamukkale, Turki

Pamukkale_310971461

Pamukkale adalah salah satu tempat wisata di Turki yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Kawasan pegunungan kapur ini memiliki lubang-lubang besar yang membentuk seperti kolam renang yang terisi air mineral dengan suhu sekitar 35 derajat celsius. Pengunjung dapat berenang di kolam air hangat ini, sambil menikmati keindahan pemandangan sekitarnya. Kolam ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit seperti, rematik, jantung, kulit, dll.

Blue Lagoon, Islandia

Blue Lagoon, kolam renang alami ini sangat diminati oleh para pengunjung yang datang ke Islandia. Kolam renang ini dipanaskan secara alami lewat panas bumi sehingga memiliki suhu panas yang konstan sekitar 40 derajat Celsius. Hal menarik lainnya yang akan Anda dapatkan di kolam renang ini adalah Anda dapat menikmati bir langsung di laguna ini tanpa harus ke luar kolam sambil menyaksikan Northern Lights.

Crater Lake, Oregon, U.S.A

Crater Lake_371403733

Terletak di Crater Lake National Park, danau ini merupakan sebuah danau kaldera yang terbentuk dari magma vulkanik lebih dari 7000 tahun lalu. Airnya sangat biru dan jernih bebas polusi sehingga dapat dikatakan sebagai danau dengan air paling jernih di U.S.A. Area untuk berenang dibuka dalam waktu yang sangat singkat, yaitu dari pertengahan sampai akhir Juni dengan suhu air danau saat itu sekitar 12C – 15C.

Lake McKenzie, Pulau Fraser, Australia

Lake McKenzie_378112

Fraser Island adalah pulau pasir terbesar di dunia. Terdapat sebuah danau yang sangat menakjubkan bernama Danau McKenzie. Dihiasi dengan hutan di sekitarnya membuat danau berair biru jernih ini terlihat semakin cantik. Anda dapat berenang, memancing, mengamati burung dan satwa liar, menjelajahi hutan, hingga mengelilingi pulau dengan pesawat kecil yang dapat diakses di beberapa titik di sepanjang pantai.

Published on: January 25, 2017

Views: 1668

Tags: , , , ,