Traveller Coffee

Terletak di Crossley Street, Traveller Coffee merupakan salah satu kafe baru yang sedang populer saat ini. Espresso adalah menu andalan di kafe ini yang memiliki aroma dan rasa yang pekat. Biji kopinya didapatkan dari Seven Seeds, salah satu penyedia biji kopi lokal yang banyak digunakan di kafe-kafe setempat.

Market Lane Coffee

market-lane

Dengan interior yang unik dan cantik, Market Lane Coffee dapat menjadi pilihan bersantai setelah lelah berbelanja di Victoria Market. Kafe yang terletak di depan Market Lane Coffe ini menyediakan kopi dari biji kopi terbaik dengan aroma dan rasa yang maksimal.

Flipboards

Flipboard+Cafe+04

Flipboards adalah salah satu kafe di Melbourne yang memiliki desain menarik. Tempat duduknya terbuat dari majalah-majalah bekas. Menu andalan di kafe ini adalah kopi hitam tang memiliki rasa yang unik, tidak pahit tetapi terdapat selintasan rasa kacang dan wangi buah-buahan.

Hortus X Seven Seeds

hortus-melbourne-exterio-wow

Berlokasi di area Docklands, Hortus mengadopsi konsep rumah kaca sebagai konsepnya dan memiliki taman buatan di bagian depannya. Kafe ini merupakan proyek kolaborasi Seven Seeds dengan Utopian Slumps dan Folk Architects. Selain bisa menikmati kopi enak, Anda juga bisa mencicipi camilan dari Rustica Bakery dan Cobb Lane.

Published on: December 16, 2016

Views: 1427

Tags: , ,