Macao merupakan salah satu destinasi tujuan favorit bagi para wisatawan. Memiliki perpaduan lebih dari dua budaya, hal tersebut menjadi daya tarik sendiri. Hal tersebut dapat dilihat dari makanan, tradisi, budaya, serta arsitektur bangunannya. Jika berkesempatan liburan ke Macao, apa sajakah yang dapat dilakukan? Berikut adalah hal-hal menarik yang wajib dilakukan saat mengunjungi Macao.

Mencoba Bungee Jumping

bungee jumping macau

Pecinta adrenalin jangan lupa mencoba bungee jumping di Macao yang merupakan bungee jumping tertinggi di dunia. Banyak orang dari seluruh dunia datang ke Macao untuk mencoba bungee jumping dari ketinggian 233 meter ini. Jika Anda tidak berani mencoba bungee jumping, dapat juga mencoba aktivitas penguji adrenalin lainnya seperti SkyWalk, Tower Climb, dan SkyJump.

Mengunjungi Ruins of St. Paul di Malam Hari

shutterstock_66357163

Orang-orang umumnya mengunjungi Ruins of St. Paul pada siang hari, namun cobalah Anda berkunjung ke reruntuhan bangunan tersebut setelah matahari terbenam. Ruins of St. Paul akan terlihat berbeda saat tidak lagi disinari matahari dan hanya mendapat cahaya dari lampu kota. Suasana di sekitar juga akan lebih indah dan romantis.

Cicipi Makanan Khas Macao

portuogese-egg-tart_339161801-768x512

Macao memiliki berbagai makanan khasyang lezat dan wajib dicicipi saat berkunjung ke sana. Perpaduan budaya Asia da Portugis membuat kuliner yang dimiliki Macao unik dan beragam, seperti Portuguese Egg Tart Macao, Zhu Pa Bao, Macanese Codfish, dan Serradura.

Wisata Belanja Sepuasnya

Senado-Square_204170956-768x512

Selain bermain kasino sepuasnya, Anda dapat berbelanja di toko-toko di Macao. Terdapat ribuan toko yang menjual berbagai macam barang. Terutama barang-barang dengan merk ternama dunia dan juga berkualitas tinggi. Tempat-tempat belanja yang dapat Anda kunjungi di Macao antara lain New Yaohan Department Store, Senado Square, Sao Domingos Market, dan Red Market.

Published on: July 14, 2017

Views: 3039

Tags: , , , ,