Keberadaan kafe sebagai tempat bersantai sudah sangat menjamur, tak terkecuali di kota Sydney, Australia. Usai mengunjugi tempat-tempat wisata ternama di Sydney, ada baiknya bersantai sejenak di 5 kafe terbaik di Sydney berikut ini.

The Purple Moose

Bisa dikatakan kawasan Alexandria, Sydney merupakan tempat yang paling pas untuk menikmati kopi. The Purple Mose merupakan salah satu kedai kopi terbaik yang ada di sini. Nikmati kue muffin atau sandwich lezat di kafe ini sambil menyecap latte favorit Anda.

Coffee Alchemy

Terletak di Marrickville, Sydney, Coffee Alchemy merupakan salah satu kafe terbaik di Sydney. Saat melewati kafe ini jangan heran Anda akan terhipnotis dengan wangi kopi yang khas dan membuat Anda langsung masuk untuk mencicipi kopi di kafe tersebut.

Bar Coluzzi

Bar Coluzzi

Pertama kali dibuka pada tahun 1957 oleh seorang juara tinju kelas menengah Italia, Bar Coluzzi merupakan salah satu kafe paling tua dan paling banyak dikunjungi. Kafe ini kental dengan budaya kafe Sydney yang old school, lengkap dengan bangku kayu dan lapisan dinding formica.

Tropicana Caffe

Dibuka sejak tahun 1980, Tropicana Caffe dikenal sebagai salah satu kafe paling iconic di Australia. Tropica Caffe juga dikenal sebagai tempat lahirnya Tropfest, festival film pendek terbesar di dunia. Kafe ini menyajikan beragam makanan dan minuman yang sangat pas untuk bersantai.

Single Origin Roasters

Single-Origins Sydney

Kawasan Surry Hills terkenal memiliki jejeran kedai kopi, tapi Single Origin merupakan salah satu kedai kopi terbaik di sini. Wangi dan rasa kopinya yang khas menjadi kedai kopi ini sangat ramai dikunjungi, terutama saat akhir pekan.

source: www.australia.com

Published on: October 21, 2016

Views: 1956

Tags: , ,