The Scarlet Hotel

the scarlet hotel 1

The Scarlet Hotel memiliki desain arsitekur yang klasik dan berkelas. Bermalam di hotel ini memberikan pengalaman menginap seperti di kerajaan Eropa. Tidak hanya itu, hotel ini juga menghadirkan fasilitas mewah dan lengkap. Berlokasi di tengah kota, tepatnya di Chinatown, memudahkan untuk menjangkau restoran dan pusat hiburan lainnya.

Wanderlust Hotel

wanderlust

Wanderlust, sebuah hotel di tengah kawasan Little India yang memiliki konsep desain interior unik. Terdapat 3 macam gaya ruang di hotel ini, yaitu Mono, Pantone, dan Whimsical. Masing-masing jenis kamar ini memiliki gaya tersendiri yang unik. Dengan total 29 kamar, hotel ini berjarak cukup dekat dari stasiun MRT yaitu hanya sekitar 10 menit dengan berjalan kaki.

Moon 23 Hotel

moon 23 blue

Terletak di kawasan Little India, tepatnya di Dickson Road, Moon Hotel merupakan hotel yang tepat untuk bermalam. Dengan desain mural dan perabotan ala tahun 1970-an, hotel ini menyediakan kamar tipe standard bernuansa modern. Lokasinya cukup strategis, hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari stasiun MRT dan juga dekat dengan fasilitas belanja lainnya, seperti Little India Arcade, Sim Lim Square, dan Arab Street.

Hotel 1929

hotel 1929

Berlokasi di Keong Saik Road, Hotel 1929 menyediakan 32 kamar yang didekorasi dengan barang-barang jadul. Setiap kamar dirancang dengan memadukan antara teknologi modern dan furnitur vintage. Fasilitas yang ditawarkan juga unik dan lengkap, salah satunya adalah adanya kamar mandi di area terbuka rooftop garden privat.

New Majestic

new majestic hotel

Terletak di pinggiran Chinatown, New Majestic hanya berjarak sekitar 5 menit dari stasiun MRT. Dengan memadukan gaya arsitektur klasik khas China dengan nuansa pop dan seni modern. Dengan total 30 kamar, hotel ini memiliki 5 tema kamar berbeda yang membuat hotel ini terlihat unik dan berbeda dari desain hotel umumnya.

Published on: March 7, 2016

Views: 3525

Tags: , , ,