Singapura cukup terkenal dengan sistem MRT yang rapi dan nyaman. Selain memudahkan untuk bepergian, MRT adalah transportasi yang murah dibanding menggunakan bus atau taxi. Menginap di hotel yang dekat dengan stasiun MRT tentunya lebih akan lebih efisien, berikut daftarnya.

The Porcelain Hotel   

porcelain hotel

Terletak di Chinatown tepatnya di Mosque Street, The Porcelain hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Chinatown MRT Station. Hotel dengan total 84 kamar ini menawarkan fasilitas hotel bintang 3 yang cukup lengkap. Hotel ini memiliki lobby yang dicat berwarna hitam, sangat kontras dengan gedung bagian luar yang berwarna putih.

Santa Grand Lai ChunYuen Hotel

santa grand

Santa Grand Lai Chun Yuen, terletak di 25 Trengganu Street, Chinatown yang hanya berjarak sekitar 2 menit berjalan kaki dari Chinatown MRT Station. Hotel yang didominasi warna merah ini cukup strategis, di sekelilingnya terdapat tempat makan (khususnya Chinese food), toko souvenir dan aksesoris, dan toko pakaian.

V Lavender Hotel

v lavender

V Lavender Hotel adalah sebuah hotel bintang 4 yang terletak persis di atas Lavender MRT Station. Hotel ini memiliki pilihan jenis kamar yang lengkap, yaitu adanya Family Room yang sangat cocok bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga. Adanya restoran dan food court di dekat lobby hotel memudahkan pengunjung untuk mencari makanan.

Oasia Hotel Singapore by Far East Hospitality 

OHS_Deluxe Room_Single_Day

Terletak di Sinaran Drive, Oasia Hotel Singapore memiliki akses langsung ke Novena MRT Station dan Novena Square 2 Mall. Hotel ini juga cukup dekat dari Orchard Road, hanya berjarak 2 stasiun dengan Orchard MRT Station. Para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan kota Singapura dengan indah dari hotel bintang 4 ini.

Published on: March 8, 2016

Views: 3693

Tags: , ,