Bulan Juli hingga Oktober merupakan saat yang pas untuk mengunjungi New Zealand. Pasalnya Negeri Kiwi ini tengah mengalami musim dingin, seperti di Australia. Bentang alam dan pemandangannya yang indah semakin mempesona selama musim dingin berlangsung.

skiing in nz1

Bermain Ski

Selandia Baru telah dikenal sebagai salah satu destinasi bermain ski internasional. South Island (Pulau Selatan) memiliki sembilan lapangan ski komersial yang dapat dijangkau dengan mudah dari Queenstown atau Christchurch. Mt Ruapehu North Island (Pulau Utara) merupakan satu-satunya gunung berapi di negara ini yang dapat digunakan untuk bermain ski.

Berendam di Kolam Air Panas yang Menyehatkan

hot spring

Sejak abad ke-19, orang Kiwi (penduduk Selandia Baru) sangat menyukai berendam di air panas karena dipercaya dapat menyehatkan badan. Tak heran, di sana terdapat kolam air panas yang tenang di daerah pedesaan atau jauh di dalam hutan yang mengombinasikan terapi yang menenangkan dengan bentangan alam yang indah.

Menikmati Acara dan Festival Lokal

Menikmati musim dingin di New Zealand juga dapat Anda lakukan dengan melakukan kegiatan seperti warga lokal. Salah satunya adalah dengan menyaksikan pertandingan rugby All Blacks, bersepeda, mengikuti festival food and wine, festival budaya dan juga festival musik.

source: www.newzealand.com

Published on: July 10, 2017

Views: 1641

Tags: , , ,