Musim dingin di Australia berlangsung dari Juni hingga Agustus; meliputi hampir seluruh kawasan. Ada banyak hal menarik yang dapat Anda lakukan selama musim dingin di Australia, antara lain:

Bermain Salju di Lereng Victoria

bermain salju di lereng victoria

Terdapat berbagai kegiatan musim dingin di Gunung Buller, cukup dengan berkendara selama tiga jam dari Melbourne.  Anda akan menjumpai banyak lereng ski yang sesuai dengan berbagai kemampuan – mulai dari lereng hijau Bourke Street, Baldy and Burnt Hut Spur hingga lereng hitam yang menguji nyali seperti Federation di sebelah selatan.

Menyelami Kedalaman Laut Australia

menyelami laut australia

Dikelilingi seluruhnya oleh air dan sangat kaya akan pulau dan terumbu karang, Australia adalah negeri impian para penyelam. Berenanglah bersama hiu paus raksasa yang lembut hati di Ningaloo Reef atau jumpai singa laut dan lumba-lumba di Eyre Peninsula, Australia Selatan.  Belajar selam di Great Barrier Reef Queensland atau snorkeling di laut Clovelly yang cantik di Sydney.

Menghadiri Blue Mountain Yulefest

blue mountain yulefest

Di pegunungan Blue Mountains Anda tidak perlu menunggu sampai Desember untuk merayakan semarak Natal.  Setiap tahun di bulan Juni sampai Agustus, ribuan orang datang untuk merayakan Yulefest. Nikmati santapan Natal yang lezat di rumah penginapan kuno nan megah Katoomba, saat perayaan Yulefest dimulai.  Senandungkan lagu-lagu Natal di samping piano di Leura, bertemu Santa di depan perapian yang hangat di Mount Victoria.

Menikmati Keindahan Bunga-bunga Liar di Wilayah Barat

keindahan bunga di wilayah barat

Musim dingin di Australia Barat berbeda dengan musim dingin pada umumnya.  Mulai bulan Juni hingga September, lebih dari 12.000 spesies bunga liar akan menampakkan bunganya di seluruh penjuru negara bagian ini.  Ikuti jalur penjelajahan penuh warna menuju Ningaloo Reef, di mana Anda bisa berenang bersama ikan hiu paus dan snorkeling di antara terumbu karang dan aneka ikan tropis.

source: www.australia.com

Published on: June 5, 2017

Views: 2554

Tags: , , ,