Berapa hari yang diperlukan untuk menjelajah Hokkaido?

Mongolian Barbeque_645751537

Mongolian Barbeque

Untuk liburan 3 hari 2 malam, Anda dapat menginap 1 malam di kota Sapporo dan 1 malam di daerah pedesaan. Hari ke-1, nikmati pemandangan indah kota Sapporo dan juga spot wisata yang menjadi favorit para wisatawan. Jangan lupa mencicipi kuliner lokal seperti ramen dan Mongolian barbeque. Pada hari ke-2 dan ke-3, Anda dapat menjelajah ke daerah pinggiran dan mencoba mandi di Otaru dan Jozankei Onsen.

Di mana tempat yang strategis untuk menginap?

Hotel di Sapporo_209782609

hotel di Sapporo

Saat mencari akomodasi di Sapporo, pilihlah di sekitar Odori dan Susukino jika Anda ingin menikmati kuliner lokal yang lezat. Atau jika ingin lebih mudah bepergian, Anda dapat mencari penginapan di sekitar stasiun Sapporo. Terdapat berbagai pilihan hotel, mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang mahal. Semuanya dapat Anda sesuaikan dengan budget yang diinginkan.

Bagaimana cara menjelajah tempat-tempat wisata di Sapporo?

Hitsujigaoka Observation Hill_672858382

Hitsujigaoka Observation Hill

Rata-rata hampir semua tempat wisata di Sapporo letaknya di pusat kota, termasuk Former Hokkaido Government Office Building dan Sapporo Clocktower sehingga Anda dapat menjelajahinya cukup dengan berjalan kaki mengitari kota. Atau Anda dapat menggunakan bus untuk mencapai tempat wisata di daerah pedesaan, seperti Hitsujigaoka Observation Hill dan Moerenuma Park.

Informasi tentang Sapporo lebih lanjut klik http://jtbjakarta.com/sapporo-city/

atau hubungi

Panorama JTB Wisma KEIAI
(WISMA KEIAI 2F)
Phone:021-572-3031
Email: jpinfo@panorama-jtb.com

Published on: September 18, 2017

Views: 2974

Tags: , , ,